Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Ayam Geprek Mbok Moro, Ayam Geprek Super Nikmat, Gurih dan Pedas

Ayam geprek mungkin dapat dikatakan sebagai satu diantara berbagai macam menu yang mempunyai banyak penggemar dan tidak sedikit dijual di warung-warung makan dalam jangka waktu belakangan ini. Walaupun antara satu dan yang lainnya kelihatan sama tetapi ada sebagian ayam geprek yang mempunyai keunikan, satu diantaranya yang belakangan ini baru kami dapatkan yakni Ayam Geprek Mbok Moro yang beralamat di Jalan Bantul No.31, Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142.

Lokasi Ayam Geprek Mbok Moro :https://goo.gl/maps/YTiiK32Gy1G2

Atas permintaan banyak pelanggan dan tentu saja keuletan penjualnya, warung Ayam Geprek Mbok Moro kini telah memiliki banyak cabang dan akan menyusul cabang-cabang lainnya. Kami informasikan kehebatan yang pertama dari warung ini. Warungnya yang relatif kecil namun jumlah pelanggannya banyak. Kata pemilikinya, dalam 1 harinya, satu cabang yang berada di tempat ini mengkonsumsi dan menghabiskan sebanyak kira-kira 500 potong ayam. Dan hebatnya lagi, warung Ayam Geprek Mbok Moro biasanya tutup sebelum jam operasional mereka habis, yang artinya stok ayam geprek sudah habis terjual.

Ayam Geprek Mbok Moro

Ayam Geprek Mbok Moro, Sumber Foto : Akun IG @streetfoodstories

Pada awalnya, kami atau saya mendatangi Ayam Geprek Mbok Moro ketika ada acara perayaan ulang tahun seorang sahabat, dan semenjak itu kamipun selalu meluangkan waktu makan kami beberapa kali untuk mendatangi lagi. Kali ini, kami mengunjunginya lagi untuk yang ke sekian kali merasakan menu Kombo 1 yang terdiri dari dada atau paha, sayap, nasi, dan satu gelas es teh. Menu seharga Rp. 13.000 ini memang dirasa sangat terjangkau dan menawarkan menu yang pas nikmatnya..

Ayam Geprek Mbok Moro, Sumber Foto : Akun IG @jogjafood

Dengan sangat cekatan, petugas warung Ayam Geprek Mbok Moro yang melayani kami mengolah menu orderan kami. Lima buah cabai rawit merah diulek, sesuai dengan pesanan kami. Tidak berselang lama lantas menu orderan pun tersaji di meja kami. Dari penampakannya, ayam geprek ini agak berbeda dengan olahan ayam geprek pada lazimnya. Daging Ayam geprek di Mbok Moro ini terlihat sudah dipisahkan dari tulangnnya sehingga dagingnya nampak menumpuk. Sungguh amat menggugah selera! Saat pertama kali menyentuh lidah, rasa gurihnya ayam yang berkolaborasi dengan sambel bawang ini menimbulkan reaksi kimiawi bertambahnya cairan ludah kemlecer di mulut. Potongan ayam yang digoreng menggunakan campuran tepung ini tidak terasa keras, malahan lembut dan pedas. Ada satu hal yang berdasarkan selera kami kenapa bisa menambah keenakan menu ini yakni tempe gorengnya yang digoreng krispi dan diremukkan menjadi satu dengan ayam gepreknya, sehingga sungguh membuat menu ini unik dan eco. Ini yang membuat berbeda dengan ayam geprek – ayam geprek pada umumnya.

Salam Kuliner!

Tulisan Kuliner Sebelumnya :

Sego Geneng Khas Mbah Martodiryo Sewon Bantul Yogyakarta
Bebek Goreng Cak Koting yang Dagingnya Empuk dan Bikin Nagih
Bakmi Jawa Pak Pele, Bakmi Legendaris di Alun-alun Yogyakarta

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda