Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Ayam Goreng Bu Tini, Kuliner Legendaris di Kota Yogyakarta

Rate this post

Yogyakarta itu identik dengan kerinduan dan rasa manis, seperti itulah istilah yang cocok untuk masakan dari kota pelajar ini. Berbagai makanan dengan racikan yang berbeda-beda konsisten akan keberadaan rasa manisnya yang agak dominan, begitu pula ayam gorengnya. Tentang ayam goreng dengan nuansa rasa agak manis tentu saja mengingkatkan kami akan Ayam Goreng Bu Tini yang konsisten mendampingi pelanggannya dengan rasa manis yang telah melekat menjadi ciri khas ayam goreng ini.

Ayam Goreng Bu Tini

Ayam Goreng Bu Tini, Sumber Foto : IG @ayamgorengbutini

Harga, Lokasi dan Jam Buka

Ayam goreng Bu Tini spesialis menyediakan daging ayam kampung. Pelanggan tinggal memilih soal selera, apakah mau paha, dada, ati, ampela, ceker, kepala atau dikombinasikan. Sekiranya yang berkunjung adalah rombongan bisa mengambil opsi ayam goreng dengan porsi 1 ekor utuh. Sambalnya ada 3 jenis, yakni sambal terasi, sambal bawang, atau sambal tomat goreng.

Harga

Tergolong relatif terjangkau, harganya tidak merogoh dompet dalam-dalam. Satu potong ayam, sekitar dua puluh ribuan. Malahan kami yang makan 10 orang, cuma membayar sekitar enam ratus ribu. Harga segitupun bahkan ada yang menambah porsi nasi. Relatif murah kan?

Lokasi Ayam Goreng Bu Tini di Google Map

Rumah makan ini beralamat di Jalan Sultan Agung No.17, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta, {Tempat} Istimewa Yogyakarta 55151. Telepon: (0274) 543670.

Berikut ini tautan peta dari google map:https://goo.gl/maps/9Mhs9qgJYaq

Jam Buka

Warung Ayam Goreng Bu Tini buka setiap hari, mulai beroperasi dari jam 09.30 pagi sampai dengan jam 21.00 malam.

Ada pengalaman menarik saat kami mengunjungi tempat ini. Servis gesit dengan hospitality yang maksimal adalah satu nilai tambah dari Rumah Makan Ayam Goreng Bu Tini. Gak pake lama, orderan langsung datang walaupun warung ini sedang ramai pengunjung. Rasa khas manis bercampur gurih terasa saat pertama mencicipinya. Satu piring nasi, lengkap dengan lalap dan sambal terasi disertai dada ayam ala Bu Tini yang masih mengebul mengeluarkan aroma harum dan berasa nikmat saat kami melahapnya.

Keintiman dan kehangatan menjadi sajian pokok di Restoran Ayam Goreng Bu Tini, tata letak meja dan tempat duduknya yang dibuat mirip dengan meja makan ala rumahan. Tak heran, sekiranya pelanggan ayam goreng Bu Tini ini dominan dengan pengunjung yang membawa rombongan keluarga dan atau rombongan kantor dengan teman sejawatnya.

Ayam Goreng Bu Tini

Ayam Goreng Bu Tini, Sumber Foto : IG @ayamgorengbutini

Seandainya Anda dan keluarga atau teman-teman kantor mengunjungi Yogyakarta, Ayam Goreng Bu Tini dapat dijadikan opsi untuk melampiaskan hasrat perut lapar Anda. Apalagi apabila jika Anda adalah seorang penyuka ayam goreng, kami rekomendasikan berkunjung ke tempat ini.

Salam Kuliner!

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

WA CS 1

WA CS 2