Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Bebek Goreng Cak Koting yang Dagingnya Empuk dan Bikin Nagih

Cak Koting dapat dibilang sebagai satu diantara warung tenda atau kaki lima yang paling dikenal dalam bab goreng-menggoreng. Hasil Gorengannya yang krispi dan gurih bisa membikin orang-orang yang memakan menjadi ketagihan. Berhubung kami sedang berkeinginan merasakan masakan yang simpel dan lezat, karena itu kami pun lantas bergegas meluncur menuju ke sana untuk menikmati bebek goreng Cak Koting.

Bebek Goreng Cak Koting

Bebek Goreng Cak Koting, Sumber Foto : Akun IG @ngemilo_slondok

Cak Koting yang berlokasi di Jalan Dr. Sutomo (sisi selatan fly over Lempuyangan) ini sungguh-sungguh dikenal di kalangan penyuka kuliner. Salah satu riilnya yaitu meluapnya kendaraan yang ada di parkiran sekitar Cak Koting mulai jam 09.00 WIB sampai jam 23.00 WIB. Tak berbeda dari sejumlah kunjungan kami sebelum-sebelumnya, saya pun masih mengorder satu porsi bebek goreng yang khas nikmat dan lezatnya.

Dengan servis yang sigap, dengan masing-masing satu porsi bebek goreng dengan kremesan, satu porsi lalapan, satu porsi sambal pedas dan satu porsi nasi sudah terhidang dengan lengkap. Kami melahap kremesan dari bebek goreng tersebut. Seperti yang telah kami bilang, rasa dari kremesannya sungguh-sungguh krispi, lezat dan gurih. Remah-remah kremesannya tidak menggumpal dan cukup halus. Pasangan yang paling pas dari kremesan ini yakni hangatnya satu piring nasi yang masih sedikit mengepul yang siap disantap. Sepiring lalapan yang jadi satu dalam satu paket dari bebek goreng ini membuat kenikmatan tersendiri diantara kombinasi bebek Cak Koting yang gurih dengan kremesannya. Sungguh Benar-benar membuat ketagihan dan nafsu untuk memakan menjadi berlipat-lipat.

Bebek Goreng Cak Koting, Sumber Foto : Akun IG @veronicarovenz

Waktu sedang hangat-hangatnya, dengan sesegera mungkin kami mencicipi bebek goreng Cak Koting yang sudah kami pesan sebelumnya. Kami mencuil daging bebek Cak Koting sedikit demi sedikit dan mulai memakannya. Cita rasanya benar-benar gurih, krispi, dan rempahnya yang masuk meresap hingga ke dalam daging bebek. Bahkan serat dari dagingnya pun terbilang empuk. Bau dari daging yang identik anyir yang sering kali tercium dari masakan berbahan dasar bebek tidak|tak} akan Anda rasakan sama sekali. Nasi putih pulen dan hangat, bebek goreng lezat dan kremesan yang krispi merupakan kombinasi luar biasa yang dapat Anda peroleh di Warung Cak Koting ini. Selain terdapat menu bebek dan ayam goreng yang enaknya luar biasa, Cak Koting juga memberikan aneka menu jeroan goreng yang tidak kalah maknyus-nya.

Sungguh lazim rasanya apabila diantara melimpahnya warung tenda di Yogyakarta, Cak Koting sukses menjadi salah satu yang paling familiar. Cak Koting sanggup merubah warungnya yang simpel tetapi mempunyai cita rasa ekslusif. Harganya yang bisa dibilang di atas rata-rata (pada saat artikel ini ditulis, satu porsi bebek goreng dihargai Rp. 21.000) pun tetap saja menarik minat pengunjung untuk berdatangan dan menikmati kelezatan bebek gorengnya yang sudahberdiri semenjak tahun 1991.

Bebek Goreng Cak Koting, Sumber Gambar : Akun IG @antiqmartyn

Meskipun agak sedikit menguras isi kantong, mempertimbangkan dan untuk meluangkan makan malam di sini adalah keputusan yang rugi kalau tidak dicoba. Sederhana, memuaskan dan lezat seperti yang sedang barusan kami katakan.

Artikel Menarik Lainnya :
Warung Sego Abang Lombok Ijo Pakem khas Gunung Kidul Yogyakarta
Tiket Masuk Obyek Wisata Jogja yang Perlu Anda Ketahui
Sego Geneng Khas Mbah Martodiryo Sewon Bantul Yogyakarta

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda