Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Menikmati Kerlip Kota Yogyakarta di Bukit Bintang Wonosari

Saat malam menjelang, keramaian kota mulai beraksi. Menikmati kerlip kota budaya ini dari ketinggian sungguh eksotis. Ada salah satu objek wisata yang menjadi andalan para kaum muda yaitu Bukit Bintang. Terletak di perbukitan Pathuk, Gunungkidul, Yogyakarta dengan ketinggian sekitar 150 mdpl. Kerlip cahaya lampu bersinar dari ketinggian bukit ini. Sebenarnya nama wisata ini yaitu Bukit Hargo Dumilah namun masyarakat Jogja lebih mengenalnya dengan sebutan Bukit Bintang. Efek dari lampu-lampu jalanan dan rumah warga itulah yang menjadikan tempat ini seperti melihat bintang dari atas bukit yang memancar ke langit. Objek wisata malam yang menawarkan keindahan bintang yang cantik dari sudut yang berbeda.

Bukit Bintang Wonosari

Sumber foto: Akun IG @yogyakartacity

Menuju ke Bukit Bintang sangatlah mudah dan bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Bukit yang berada di tepi jalan menuju kota Wonosari ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan malam bersama sanak kerabat maupun teman sejawat. Tak hanya itu, tempat ini bisa menjadi saksi romantisnya dinner bersama pasangan Anda. Tempat nongkrong yang sangat pas bagi anak muda yang menghabiskan malam minggu di sini dengan bercengkerama bersama kawan. Menikmati kerlap-kerlip bintang yang menjadi pemandangan yang akan Anda rindukan. Di tepi jalan terdapat tempat duduku yang panjang terbuat dari beton yang digunakan untuk melihat langsung suasana kota Jogja ketika malam hari.

Wisata Bukit Bintang tak hanya menawarkan panorama yang anggun, namun terdapat kuliner untuk makan malam Anda. Dekorasi kafe yang unik dan romantic menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang menyantap hidangan di sini. Menu yang disediakan pun bervariasi dari makanan berat sampai makanan ringan pun ada. Selain itu, jika Anda ingin menikmati sunrise dari atas bukit, tak ada salahnya Anda bermalam di sini. Terdapat beberapa pilihan hotel dan penginapan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian, terdapat rest area yang biasanya digunakan untuk tempat parker para wisatawan atau hanya sekedar untuk beristirahat.

Berkunjung ke Bukit Bintang bisa menjadi pelengkap perjalanan Anda ketika mengunjungi kota Jogja. Bagi Anda yang suka berpose ria, tempat ini bisa menjadi spot foto menarik koleksi Anda. Terdapat latar belakang Gunungkidul yang megah yang cocok sekali buat berfoto. Mengabadikan momen di suatu tempat spesial seperti di Bukit Bintang wajib Anda lakukan. Rasakan sensasi takjub ketika berada di atas bukit romantis ini. Perpaduan cahaya lilin dan cahaya bintang yang saling berebutan untuk membuat Anda terpesona. Momen yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai cahaya kerlip-kerlip dan tempat makan yang artistik. Bersiaplah merasakan sensasi akan takjub di tempat bukit yang favorit menjadi tempat nongkrong pemuda Jogja.

Baca Juga:

Menikmati Sensasi Asrinya Air Terjun Curug Nglinggo
Pantai Jagang Kulon, Purwodadi, Tepus yang Tenang dan Asri

About the Author
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda