Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Mau Coba Flying Fox Terpanjang di Asia Tenggara? Datanglah ke Green Village Gedangsari

Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita kunjungi di kota Yogyakarta. Hari demi hari menjadikan kota ini semakin memikat. Event-event pariwisata sampai destinasi-destinasi wisata tumbuh subur untuk memikat wisatawan yang datang. Pulang ke kotamu, judul lagu dari Katon Bagaskara benar-benar mencerminkan Jogjakarta sebagai kota yang nyaman untuk dikunjungi maupun untuk tinggal sampai usia tua. Salah satu tempat yang menarik itu adalah Green Village Gedangsari

Green Village Gedangsari

Green Village Gedangsari, Sumber foto: Akun IG @suryojdb

Green Village Gedangsari yang mulai digarap pada tahun 2015 ini membuat atraksi wisata yang sangat memikat. Selain sebagai tempat untuk menikmati pemandangan alam dari ketinggian dan berburu sunset terbaik di Jogja, Green Village Gedangsari juga membuat wahana baru yang membuat adrenalin para traveller tertantang. Wahana tersebut adalah flying fox. Wahana flying fox ini memiliki lintasan paling panjang se-Asia Tenggara, yakni dengan panjang lintasan 625 meter dan mampu mencapai kecepatan 80km/jam.

Green Village Gedangsari, Sumber foto : IG @ryan_bengkring

Green Village Gedangsari tepatnya berada di Dusun Guyangan Lor, Desa Mertelu, Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta atau berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Yogyakarta dan bisa ditempuh dalam waktu 2 jam. Jika anda ingin berkunjung ketempat wisata ini tidak perlu pusing dengan biayanya, karena tidak ada biaya untuk tiket masuk dan hanya parkir saja serta biaya untuk menikmati wahana-wahana tertentu. Untuk parkir motor Rp. 2000 dan parkir mobil Rp. 5000.

Di Green Village Gedangsari juga sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas yang menarik, mulai dari gazebo-gazebo yang dibangun di ketinggian, pagar untuk pegangan saat naik ke bukit maupun turun, toilet, mushola, warung makan, dan lainnya yang diharapkan mampu membuat kenyamanan para pengunjung. Selain itu, terdapat juga kerajinan warga lokal yang menarik untuk dijadikan buah tangan atau oleh-oleh untuk orang tersayang.

So, bagi Anda yang penasaran dengan daerah wisata Green Village Gedangsari ini, Anda bisa menghubungi kami. Jogja Empat Roda siap mengantar Anda sampai lokasi dengan armada mobil dan driver yang bisa diandalkan.

Lokasi menurut Google Map:

Baca Artikel Lainnya :
Bakmi Kadin, Tersohornya di Seluruh Jogja dan Dunia Maya
Baceman Manis dan Gurih Citarasa Ayam Goreng Code

About the Author
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda