Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Gudeg Pedes Mbah Jo, Menu Wajib untuk Pecinta Kuliner Yogyakarta

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata gudeg? Tentunya sebagian besar akan berpikir tentang makanan khas Yogyakarta yang terbuat dari nangka dengan rasa manis. Tentu saja ini tidak salah. Namun, tahukah Anda jika banyak pembuat dan penjual gudeg yang berinovasi dengan menu gudegnya? Gudeg pedes Mbah Jo adalah salah satu varian gudeg dengan citarasa yang berbeda. Jika Anda belum pernah merasakan sensasi pedas menu gudeg, datanglah ke warung gudeg Mbah Jo yang terletak di Jalan Affandi atau Gejayan, Yogyakarta. Di sini, Anda bisa mencicipi rasa gudeg yang pedas dan mantap, tentunya tanpa menghilangkan ciri khas dari gudeg, yaitu rasa manisnya. Hmmnikmat sekali bukan? Apalagi jika Anda adalah pecinta kuliner pedas.

Gudeg Pedes Mbah Jo

Sumber foto: Akun IG @akhidmardhianto

Warung gudeg pedes Mbah Jo buka dari pukul 19.30 hingga pukul 03.00. Jadi, jika Anda ingin menikmati suasana malam Yogyakarta yang romantis sambil menikmati menu gudeg yang pedas dan gurih, warung ini sangat recommended untuk dikunjungi. Tidak hanya gudeg, berbagai menu pelengkap seperti rica-rica ayam, telur, tahu, rica-rica jengkol, dan masih banyak lagi dijual di warung ini dengan harga yang relatif bersahabat untuk kantong Anda, yakni sekitar 12.000-15.000 per porsi, tergantung menu pelengkap yang Anda pilih.

Penggemar gudeg pedes ini cukup banyak lho! Setiap malam, warung ini selalu ramai pengunjung, baik yang datang untuk makan di tempat ataupun membeli menu untuk dibawa pulang. Banyak pengunjung yang menikmati santap malam sambil lesehan dan banyak pula yang tampak sedang mengantri. Antriannya pun cukup panjang. Tidak terbayang lezatnya gudeg ini, sampai-sampai begitu digemari masyarakat sekitar ataupun wisatawan.

Gudeg Pedes Mbah Jo

Sumber foto: Akun IG @akhidmardhianto

Selain citarasa pedas yang sangat mantap di lidah, gudeg pedes Mbah Jo ini juga terasa gurih. Ada dua menu gudeg yang dijual di warung gudeg Mbah Jo. Yaitu gudeg versi original dan gudeg pedes yang membuat nama warung ini menjadi populer. Jika Anda tidak terlalu suka pedas, pilihlah gudeg original yang manis dan lezat. Namun, oseng krecek sebagai pelengkap gudeg akan membuat Anda merasakepedesan. Tetapi, jangan takut dulu. Rasa gurih yang menyertai pedasnya oseng krecek pasti membuat Anda ketagihan.

Lokasi Gudeg Pedas Mbah Jo di Google Map

Meskipun baru pertama kali merasakan sensasi pedas gudeg, kelezatan gudeg Mbah Jo ini akan membuat Anda jatuh cinta. Menu gudeg yang pedas dan gurih serta oseng krecek yang nikmat akan menjadi menu Andalan untuk menghalau hawa dingin malam kota Yogyakarta. Dijamin menu ini akan membuat Anda rindu untuk kembali mencicipinya. Jika Anda jarang sekali mengunjungi Yogyakarta, bawalah menu gudeg pedes ini untuk bekal di perjalanan pulang ke kota Anda. Sensasi nikmat gudeg pedes Mbah Jo sungguh pas untuk menemani perjalanan pulang. Terdengar menggiurkan, bukan? Jadi, jika Anda berencana untuk berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa mencicipi gudeg Mbah Jo ini, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Bersantai Bersenda gurau di Pasir Putih Sundak Beach
Mangut Lele Bu Is Rasa Lezat Harga Bersahabat

About the Author
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda