Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Ajak Keluargamu, Ada yang Beda di Wisata Jogja Bay Waterpark !

Yogyakarta merupakan salah satu pusat traveling unggulan di Indonesia karena disana terkenal dengan wisata alam, sejarah maupun budaya. Di Jogja kini mempunyai objek wisata air terbaru yaitu Jogja Bay Waterpark Adventure Pirates yang diklaim terbesar di Indonesia yang masih kental dengan nilai-nilai budaya serta warisan Kesultanan Yogyakarta.

Wahana taman air Jogja Bay Waterpark baru saja dibuka pada tanggal 20 Desember 2015 yang diresmikan oleh gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono. Wahana ini dioperasikan oleh PT. Taman Wisata Jogja dan dibangun diatas tanah milik kas Desa Maguwoharjo disebelah utara area stadion sepak bola Maguwoharjo, Depok. Lokasinya yang sangat strategis dipinggir kota serta lengkapnya fasilitas disana sehingga banyak wisatawan baik dari dalam kota maupun luar kota yang ingin berkunjung kesana.

Jogja Bay Waterpark

sumber gambar: jogjabay dot com

Jogja Bay Waterpark merupakan sebuah waterpark yang mengusung konsep Bajak Laut karena desain bangunannya terinspirasi dari waterpark yang ada di Pulau Bali dan Orlando. Luasnya sekitar 7,7 hektar sehingga menjadikan waterpark ini terluas di Indonesia dan mengalahkan Go Wet Waterpark di Bekasi yang sempat menjadi wahana air terluas di Indonesia dengan luasnya sekitar 7,5 hektar. Waterpark ini juga menjadi wahana air termodern dan terlengkap di Indonesia hingga di Asia Tenggara.

Waterpark ini terdapat banyak pilihan wahana permainan sehingga dijamin tidak akan membosankan. Waterpark tersebut memiliki sekitar 19 wahana permainan air yang disesuaikan dengan kelompok umur pengunjung. Salah satu wahana unggulan dan terpopuler di waterpark ini yaitu How to survive in tsunami and earthquake yang sekaligus menjadi sarana edukatif bagi para pengunjung untuk menghadapi bencana tsunami. Permainan pada wahana ini nantinya Anda akan dihadapkan oleh 8 ombak besar layaknya tsunami serta bagaimana cara Anda untuk menghadapinya. Wahana air yang paling seru dan bisa Anda nikmati bersama keluarga yaitu Bekti Adventur, yang merupakan slide berbentuk seperti ular raksasa yang Anda bisa nikmati dengan menggunakan rafting tube untuk 4 orang sehingga siapapun yang mencobanya akan terpacu adrenalinnya.

Jogja Bay Waterpark

sumber gambar: jogjabay dot com

Keistimewaan dari waterpark ini dibandingkan dengan waterpark lain yang sudah ada adalah fasilitas rapidrivernya. Ravidriver memiliki kesan seperti sedang berarung jeram. Di dalam waterpark juga terdapat beberapa restoran yang memiliki unik sesuai dengan tema besar Bajak Laut. Diantaranya yaitu Pirate Places, Dapur Lawana, Gili-gili BBQ, Kruger Corner, The Barrel, Pool Bar, Sekoci dan Corner Spot. Fasilitas lain disediakan untuk wisatawan Jogja Bay Waterpark yaitu klinik kesehatan yang berguna untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Harga tiket masuk untuk orang dewasa Rp 90.000, Usia diatas 65 tahun serta anak-anak yang tingginya dibawah 110cm yaitu Rp 60.000 dan usia dibawah 2 tahun gratis.

Baca Juga : Keindahan Deburan Ombak Laut Selatan di Pantai Watu Kodok

About the Author
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda