Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

The Lost World Castle Tarik Pengunjung Wisata dengan Cepat

The Lost World Castle adalah sebuah tempat wisata baru di lereng gunung Merapi Yogyakarta. Tepatnya di Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta. Tempat ini cukup unik dibangun cukup lama dengan tema kastil yang unik. Bangunan yang membuat tempat wisata ini menarik adalah dinding yang dibangun dari batuan magma yang disusun sedemikian rupa sehingga menampilkan tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Bahkan sebelum resmi dibuka tempat ini sudah dibanjiri oleh para pengunjung yang merasa penasaran dengan keindahan yang terdapat di dalam tempat wisata ini.

Lost World Castle

Sumber Gambar : IG @thelostworldcastle

Semenjak awal tahun tempat wisata ini telah ramai dikunjungi oleh para wisatawan, padahal masih belum diresmikan. Banyak orang yang merasa tempat tersebut cukup unik sehingga menjadikannya tempat untuk berfoto atau sekadar menikmati pemandangan yang ada di dalamnya. Mulai dari gerbang yang terdapat di luarnya saja sudah dapat menarik hati pengunjung untuk segera mengunjunginya. Terlebih lagi mereka yang telah mengetahui foto yang tersebar pada situs internet baik sosial media atau website yang tersebar. Dari sana dapat diketahui bahwa lokasi wisata ini sangat unik dan ramai dikunjungi pengunjung.

The Lost World Castle

Sumber Foto : Akun IG @thelostworldcastle

Saat Anda memasuki gerbang The Lost World Castle kesan pertama kali yang akan terlintas di benak Anda adalah klasik. Bangunan ini akan mengajak Anda seperti berada pada kerajaan kuno di Eropa. Bahkan bangunan tersebut terlihat seperti tembok China karena bangunannya yang tinggi. Selain itu karena lokasinya berada di lereng gunung Merapi disini juga menyediakan artefak-artefak erupsi dari gunung Merapi. Artefak tersebut membuat situasi menjadi semakin indah untuk dipandang. Belum lagi Anda masih bisa menikmati indahnya gunung Merapi yang terlihat gagah dan bersejarah itu. Dengan demikian wisata ini menjadi semakin menarik perhatian para pengunjung.

The Lost World Castle

Sumber Foto : Akun IG @thelostworldcastle

Bangunan kastil yang tersedia di wisata The Lost World Castle ini di dominasi dengan warna abu-abu dan cokelat yang membuat kesan zaman kuno pada bangunan ini semakin terkenal. Kesan tersebut semakin terasa kental jika Anda menikmatinya dengan artefak yang ada. Terlebih lagi bangunannya yang tinggi dapat Anda jadikan tempat yang tepat untuk memandangi keindahan gunung Merapi lebih dekat dan nyata lagi. Maka tak jarang tempat ini sering dijadikan lokasi berfoto favorit bagi para pengunjung yang datang.

Jika ingin menikmati keindahan tempat wisata ini Anda hanya perlu membeli tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Harga tersebut juga sangat sesuai dengan pemandangan yang akan Anda dapatkan di dalam The Lost World Castle ini. Pada saat tulisan ini diunggah, dengan membayar sejumlah Rp 60.000,- Anda sudah dapat menikmati pemandangan langka yang jarang ditemukan di Indonesia ini. Selain itu, pada waktu-waktu tertentu akan ada promosi menarik potongan harga tiket yang bisa Anda dapatkan untuk memasuki pusat wisata ini.

Inilah Pesona Alam Indah yang Tersembunyi, Curug Siluwok
Thiwul Yu Tum, Makanan Tradisional yang Tidak Tergusur Zaman

About the Author
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda