Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404
Durasi : 2 Hari 1 Malam
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Harga : 900rb-an

Paket Wisata Jogja Heritage menawarkan paket wisata kepada Anda selama satu 2 hari 1 malam. Wisata Heritage sangat menarik untuk diikuti. Paket wisata ini memiliki keunggulan memberikan informasi yang edukatif pada pesertanya karena sarat akan nilai-nilai budaya Jawa yangadi luhung, ditambah mengunjungi ke Candi-candi besar yang termasyhur pada jamannya.

Paket Wisata Jogja Heritage

Paket Wisata Jogja Heritage

Tujuan Wisata:

Hari ke-1: Kedatangan – Candi Borobudur – Candi Prambanan – Candi Ratu Boko

Hari ke-2: Keraton Jogja – Istana Taman Sari – Malioboro –Shopping Tour– CheckOut

Price List untuk Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (2D1N) – Paket Wisata Jogja Heritage

2 pax : 1.665.000 / orang

3 pax : 1.335.000 / orang

4 pax : 1.185.000 / orang

5 pax : 1.085.000 / orang

6-7 pax : 995.000 / orang

diatas 8 pax : call / whatsapp / email untuk dapatkan harga lebih murah

Itinerary Paket Wisata Jogja 2D1N – Paket Wisata Jogja Heritage

Hari Pertama

Anda akan kami jemput di hotel/bandara/stasiun/terminal kemudian perjalanan akan menuju ke Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko. Istirahat sebentar untuk makan siang kemudian dilanjut menuju ke Candi Borobudur. Dari candi Borobudur, Anda akan kami antar menuju ke hotel untuk check in dan mandi. Saat makan malam, Anda akan kami ajak keluar lagi untuk menikmati dinner khas ala Jogja. Setelah acara makan malam, Anda akan kami antar lagi ke hotel. Acara bebas

Hari Kedua

Selamat pagi.. sebelum tour hari kedua dimulai, kami persilakan untuk makan pagi di hotel terlebih dahulu lalu packing untuk check out. Trip pertama yakni mengunjungi keraton jogja kemudian menuju taman sari water castle. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang dan mencari oleh-oleh khas Jogja yakni bakpia, batik, kaos, perak, atau yang lainnya. Acara pamungkas adalah silakan berjalan-jalan di malioboro sepuasnya. Setelah acara selesai, Anda akan kami antar menuju bandara/stasiun/terminal. Kami ucapkan selamat jalan dan sampai jumpa lain waktu.
Sukses selalu!!!

Candi Borobudur

Candi Borobudur

Sumber foto: pixabay.com

Meskipun dibangun jauh sebelum masa teknologi modern proses pembangunan candi ini terbilang sangat teratur. Dibangun dari balok-balok batu yang diambil dari Sungai Elo dan Sungai Progo. 60.000 meter kubik batuan andesit atau 2.000.000 balok batu yang setiap baloknya memiliki bobot hingga 100 kg menjadi bahan utama candi yang dipahat dan disusun tanpa bantuan semen. Setiap balok tersebut saling mengunci satu sama lain membuat bangunannya sangat kokoh walaupun sudah berusia ratusan tahun dan mengalami berbagai musim juga sempat terkena semburan debu saat Gunung Merapi meletus.

Candi Prambanan

Paket Wisata Jogja Keraton

Candi Prambanan, Sumber Foto : Akun IG @4liceygk

Candi Prambananmerupakan candi Hindu terbesar di Indonesia, lokasinya berada di Jl. Raya Jogja-Solo Km. 16, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Berjarak kurang lebih 17 km dari pusat Kota Yogyakarta. Bagi Anda yang menggunakan transportasi trans Jogja tempat ini berada 0.4 km dari Halte Prambanan. Candi ini mempunyai legenda sebuah kisah cinta yang tidak berbalas antara Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang..

Candi Ratu Boko

Paket Wisata Jogja Heritage

Candi Ratu Boko

Selain Candi Prambanan, sebenarnya masih ada candi lain yang bisa dijadikan ikon tempat wisata salah satunya adalahCandi Ratu Boko. Istana Ratu Boko merupakan peninggalan situs arkeologi berupa bekas istana yang terdiri dari beberapa bangunan. Istana Ratu Boko dikelola oleh sebuah perusahaan BUMN yaitu PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan Ratu Boko. Istana Ratu Boko beralamat di Bokoharjo, Prambanan, Kabupatrn Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Istana Ratu Boko mempunyai luar sekitar 25 ha.

Pantai Parangtritis

pantai-parangtritis

Pantai Parangtritis

Karena sudah dikelola sangat lama hingga menjadi pantai yang terkenal seperti sekarang ini, membuat Pantai Parangtritis ini mempunyai fasilitas yang terbilang sudah cukup memadai dan sudah cukup lengkap, diantaranya adalah tempat parkir, warung yang menjual makanan minuman, tempat yang menjual oleh-oleh, toilet umum dan masih banyak lagi yang lainnya.

Keraton Jogja

Keraton Yogyakarta

sumber foto : akun instgram @dhaneeeeee

Sejarah berdirinya Keraton Yogyakarta diresmikan oleh Sultan Hamengku Buwono I pada tahun 1755 setelah perjanjian Giyanti. Nama kuno yang melekat dari tempat ini yaitu Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang berasal dari bahasa Jawa, Hanacaraka. Sebelum resmi menjadi keraton, museum ini merupakan sebuah pesanggrahan yang bernama Garjiwati yang digunakan untuk tempat peristirahatan iringan jenazah raja-raja Mataram yang akan dimakamkan di Imogiri. Di dalam keraton terdapat banyak peninggalan kesultanan yang masih utuh dan tentunya masih terawat dengan baik.

Istana Taman Sari

Paket Wisata Jogja Keraton

Istana Taman Sari

Menikmati pemandangan eksotis di kolam yang dulunya digunakan para keluarga kerajaan untuk mandi merupakan sesuatu yang pastinya mengesankan. Salah satu tempatnya yaitu wisata air Taman Sari yang ada di kota budaya, Yogyakarta. Tempat ini masih satu kawasan dengan Keraton Yogyakarta yang ditempuh dalam waktu 10 menit menuju istana air ini.

Malioboro, Shopping Tour

malioboro jogja

Malioboro Yogyakarta

Tempat belanja yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di kalangan wisatawan, karena Jalan Malioboro merupakan tempat wisata belanja yang sangat direkomendasikan bagi para wisatawan yang ingin mencari oleh-oleh atau barang khas kota Jogja. Ada banyak jenis oleh-oleh yang bisa dijumpai di toko-toko yang ada di Jalan Malioboro, diantaranya seperti tas lucu, batik, aksesoris, kaos, gantungan kunci, sepatu dan banyak oleh-oleh khas lainnya. Menariknya, semua barang-barang yang ada di Jalan Malioboro ini dijual dengan harga yang murah dan jika kita pandai menawar, maka akan mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah lagi.

Paket Wisata Jogja Heritage 2 Hari 1 Malam (2D1N)sudah termasuk:

Transportasi AC sesuai jumlah peserta tour
Hotel bintang 3 (1 malam)
Air mineral selama tour
Tiket masuk objek wisata
Makan sesuai program (2x lunch, 1x dinner)
BBM & Parkir
Tissue
P3K
Souvenir
Banner (>10 pax)
Tour Leader & Guide (>10 pax)
Sewa Perahu, Ban, Pelampung (jika ada trip yang menuju ke destinasi sungai)
Penjemputan dan pengantaran di Bandara/Stasiun/Terminal/Hotel

Paket Wisata Jogja Heritage 2 Hari 1 Malam (2D1N) belum termasuk:

  • Biaya pengeluaran pribadi seperti laundry, minibar, dll
  • Tiket pesawat/kereta dari & menuju kota asal
  • Asuransi

Info Paket Wisata Jogja Heritage 2D1N

  • Penjemputan bisa dilakukan di Bandara / Stasiun / Terminal , Dll selama masih berada di wilayah Jogja.
  • Private Tour tidak digabung dengan peserta lainnya
  • DP minimal 30% dan pelunasan dilakukan sebelum melakukan perjalanan tour.

 

Ketentuan Paket Wisata Jogja Heritage 2D1N

  • Tarif paket wisata Jogja ini berlaku untuk seluruh warga Indonesia dan pemegang KIMS/KITAS
  • Harga berubah apabila terjadi perubahan tarif masuk tempat wisata, kenaikan BBM, dan kenaikan tarif hotel.
  • Armada yang kami sediakan untuk Paket Wisata Jogja 1 Hari antara lain Avanza, Xenia, Innova, Isuzu ELF, Toyota Hiace, Medium Bus, dan Big Bus.
  • Jika Anda menginginkan paket wisata Jogja lainnya yang belum ada dalam Paket Tour Jogja kami, Anda bisa kirim email, whatsapp atau telepon.
  • Kebutuhan akan banner/obat-obatan khusus bisa Anda infokan maksimal 3 hari sebelum trip dimulai.

Apabila Anda memiliki waktu yang lebih banyak, paket tour Jogja 3 hari 2 malam, paket tour Jogja 4 hari 3 malam atau paket suka-suka sesuai keinginan Anda. Untuk info paket-paket tersebut, Anda bisa klik menu Paket Wisata Jogja yang ada di web JogjaEmpatRoda.com.

Selain paket wisata jogja kami juga menyediakan rental mobil jogja seperti avanza, innova, elf, hiace, dll untuk keperluan perjalanan dinas, liburan, pernikanan, wisuda. sewa mobil Jogja Empat Roda ada yang bisa lepas kunci, ada juga yang sudah termasuk sopir dan BBM. Jadi buat apa bingung, buat apa susah, semuanya ada disini, di JogjaEmpatRoda.com.

Selain menyediakan paket wisata Jogja yang lengkap dan murah, kami juga menyediakan jasa sewa mobil Jogja dengan harga terjangkau serta pilihan armada yang lengkap.

Office :
Jl. Palagan Tentara Pelajar Dus. Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman

Telepon :
0819 1555 0847 (Telp/WA)
0812 2794 4404
0851 0604 2220

Website :
www.jogjaempatroda.com

Email :
jogja4roda@gmail.com

 

 

 

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda