Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404
Durasi : 2 Hari 1 Malam
Lokasi : Yogyakarta
Harga : 850rb

Paket Wisata Jogja Instagramable menawarkan paket wisata kepada Anda selama satu 2 hari 1 malam. Paket Wisata inisangat menarik untuk diikuti karena memiliki keunggulan memberikan pengalaman baru yang menantang pada pesertanya.

Paket Wisata Jogja Instagramable

Paket Wisata Jogja Instagramable

Tujuan Wisata:

Hari ke-1: Puncak Becici – Rumah Hobbit Seribu Batu Songgo Langit – Bukit Panguk Kediwung Alun-alun Kidul

Hari ke-2: Hutan Pinus Mangunan – Jurang Tembelan – Taman Sari – Wisata Belanja

Price List untuk Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (2D1N) – Paket Wisata JogjaInstagramable

2 pax : 1.370.000 / orang

3 pax : 1.100.000 / orang

4 pax : 989.000 / orang

5 pax : 905.000 / orang

6 – 7 pax : 850.000 / orang

diatas 8 pax : call / whatsapp / email untuk dapatkan harga lebih murah

Itinerary Paket Wisata Jogja 2D1N – Paket Wisata Jogja Instagramable

Hari Pertama

Anda akan kami jemput di hotel/bandara/stasiun/terminal kemudian perjalanan pertama akan menuju Puncak Becici yang berada di Dlingo, Bantul. Pada spot ini Anda bisa mengabadikan lewat kamera ponsel atau DSLR. Selesai dari Puncak Becici, Anda akan kami ajak mengunjungi Rumah Hobbit Songgo Langit. Tempat ini sering menjadi tempat para traveller untuk mengambil gambar yang bagus. Sering kami melihat di Instagram dengan jepretan-jepretan yang menarik.

Destinasi berikutnya adalah mengunjungi Bukit Panguk Kediwung. Disini ada beberapa spot yang bisa Anda jadikan momen yang indah untuk pengambilan gambar dengan background panorama perbukitan yang indah. Trip berikutnya yakni di Alun-alun Kidul. Disini bisa melakukan aktivitas keliling alun-alun menggunakan becak lampu dengan desain yang warna-warni. Selain itu, Anda juga bisa bermain “masangin” atau memasuki dua beringin kembar dengan cara menutup mata. Berdasar mitos setempat, bagi yang bisa menerobos beringin kembar dengan mata tertutup bisa terkabul keinginannya. Selepas dari Alun-alun Kidul, Anda akan kami antar ke hotel. Acara bebas
.

Hari Kedua

Selamat pagi… Trip pertama dalam paket wisata Jogja 2 hari 1 malam kali ini masih mengeksplorasi daerah Bantul yakni di Hutan Pinus Mangunan dan Jurang Tembelan, kemudian menuju ke kota untuk menikmati peninggalan sejarah masa lalu di Taman Sari Water Castle. Selesai dari Taman Sari, Anda kami ajak menuju ke tempat oleh-oleh seperti bakpia, perak, batik, kaos, dll. Dengan selesainya anda membeli oleh-oleh, selesai juga lah paket wisata Jogja 2 Hari 1 Malam yang Instagramable ini. Driver kami akan mengantar Anda menuju bandara/stasiun/terminal. Kami ucapkan selamat jalan dan sampai jumpa lain waktu. Sukses selalu!!
Sukses selalu!!!

Puncak Becici

Puncak Becici

Paket Wisata Jogja Becici

Meskipun disebut puncak Anda tidak perlu khawatir ataupun takut kelelahan mendaki. Objek wisata yang terletak di Dusun Gunung Cilik Desa Muntuk Kecamatan Dlingo Bantul Yogyakarta ini hanya berupa bukit yang tidak terlalu tinggi. Keberadaan Puncak Becici menarik perhatian wisatawan yang sedang berlibur ke kota budaya, Yogyakarta. Daerah tinggi ini masih termasuk dalam Resort Pengelolaan Hutan (RPH). Destinasi wisata yang satu ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang menginginkan wisata alam yang tenang.

Rumah Hobbit Seribu Batu Songgo Langit

Rumah Hobbit Seribu Batu Songgo Langit, Sumber Foto : http://panduanwisata dot id

Kabarnya Rumah Hobbit ini menjadi yang pertama di Jogja. Oya, lokasi Rumah Hobbit di Jogja ini berada satu kawasan dengan Wisata Seribu Baru Songgo Langit. Seperti namanya, disini kamu akan menemukan sebuah rumah berbahan kayu layaknya rumah dalam film The Hobbit.

Bukit Panguk Kediwung

Puncak Panguk

Sumber Foto : Akun IG @deddycahyo

Berwisata di kota Jogja belum terasa lengkap jika belum mengunjungi Puncak Panguk. Tempat wisata yang baru dibuka pada tahun 2016 ini ramai dikunjungi wisatawan karena memiliki pemandangan yang cukup instagrammable. Puncak ini sebenarnya merupakan sebuah bukit yang berada dalam satu kawasan dengan kebun buah Mangunan dan hutan pinus Dlingo. Sebagian besar turis yang mengunjungi destinasi wisata ini mengetahuinya melalui unggahan-unggahan di media sosial, terutama Instagram.

Alun-alun Kidul

Alun-alun Kidul Yogyakarta, Sumber Foto : static.limakaki dot com

Kasultanan Yogyakarta merupakan salah satu kerajaan Islam di pulau Jawa yang mempunyai Alun-alun yang luas yang terdapat pada bagian depan Keraton Yogyakarta yaitu (Alun-alun Utara ) dan alun-alun yang terdapat pada bagian belakang keraton yogyakarta yaitu ( Alun-alun Selatan ). Kedua alun-alun tersebut mempunyai fungsinya masing-masing.

Hutan Pinus Mangunan

 

Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan, Sumber gambar: Instagram @yogyakartawisata

Jika Anda adalah orang yang menyukai traveling dan mencintai alam sebagai salah satu tujuan travel mungkin salah satu tempat di Jogja ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Hutan Pinus Mangunan di Jogja adalah salah satu hutan pinus yang indah dan asri yang bisa Anda kunjungi. Bagian dari Resort pengelolaan Hutan mangunan berlokasi tidak jauh dari Imogiri. Di area ini para pengunjung bisa menikmati indahnya deretan pohon pinus yang menjulang tinggi. Ribuan pohon pinus berdiri tegak dengan rapi bagaikan susunan prajurit yang berbaris dengan rapi. Keindahan pemandangan barisan pohon pinus menjadi daya tarik tersendiri di tempat ini. Wisatawan dapat menikmati udara yang jauh dari polusi.

Jurang Tembelan

Jurang Tembelan, Sumber Foto : IG @infowisataku

Meskipun tergolong wisata baru, Jurang Tembelan punya potensi wisata yang menjanjikan. Buktinya hampir setiap akhir pekan, tempat wisata baru di Mangunan ini selalu ramai dipadati pasangan muda mudi yang datang ingin selfie.

Taman Sari

Paket Wisata Jogja Keraton

Istana Taman Sari

Menikmati pemandangan eksotis di kolam yang dulunya digunakan para keluarga kerajaan untuk mandi merupakan sesuatu yang pastinya mengesankan. Salah satu tempatnya yaitu wisata air Taman Sari yang ada di kota budaya, Yogyakarta. Tempat ini masih satu kawasan dengan Keraton Yogyakarta yang ditempuh dalam waktu 10 menit menuju istana air ini.

Wisata Belanja

Pemandu kami akan merekomendasikan tempat belanja cenderamata, batik, baju oleh-oleh atau apapun sesuai keinginan peserta tour paket wisata ini.

Paket Wisata Jogja Instagramable 2 Hari 1 Malam (2D1N) sudah termasuk:

Transportasi AC sesuai jumlah peserta tour
Hotel bintang 3 (1 malam)
Air mineral selama tour
Tiket masuk objek wisata
Makan sesuai program (2x lunch, 1x dinner)
BBM & Parkir
Tissue
P3K
Souvenir
Banner
Tour Leader & Guide (>10 pax)
Sewa Perahu, Ban, Pelampung (jika ada trip yang menuju ke destinasi sungai)
Penjemputan dan pengantaran di Bandara/Stasiun/Terminal/Hotel

Paket Wisata Jogja Instagramable 2 Hari 1 Malam (2D1N) belum termasuk:

  • Biaya pengeluaran pribadi seperti laundry, minibar, dll
  • Tiket pesawat/kereta dari & menuju kota asal
  • Asuransi

Info Paket Wisata Jogja Instagramable 2D1N

  • Penjemputan bisa dilakukan di Bandara / Stasiun / Terminal , Dll selama masih berada di wilayah Jogja.
  • Private Tour tidak digabung dengan peserta lainnya
  • DP minimal 30% dan pelunasan dilakukan sebelum melakukan perjalanan tour.

 

Ketentuan Paket Wisata Jogja Instagramable 2D1N

  • Tarif paket wisata Jogja ini berlaku untuk seluruh warga Indonesia dan pemegang KIMS/KITAS
  • Harga berubah apabila terjadi perubahan tarif masuk tempat wisata, kenaikan BBM, dan kenaikan tarif hotel.
  • Biaya Tambahan Periode High Season dan Peak Season
  • Armada yang kami sediakan untuk Paket Wisata Jogja 1 Hari antara lain Avanza, Xenia, Innova, Isuzu ELF, Toyota Hiace, Medium Bus, dan Big Bus.
  • Jika Anda menginginkan paket wisata Jogja lainnya yang belum ada dalam Paket Tour Jogja kami, Anda bisa kirim email, whatsapp atau telepon.
  • Kebutuhan akan banner/obat-obatan khusus bisa Anda infokan maksimal 3 hari sebelum trip dimulai.

Apabila Anda menginginkan paket wisata Jogja lainnya, Anda bisa memilih beberapa paket tour Jogja sebagai berikut paket wisata 1 hari, paket wisata Jogja 2 hari 1 malam, paket wisata Jogja 3 hari 2 malam, paket wisata Jogja 4 hari 3 malam, atau paket “sak karepku” (sesuai keinginan Anda). Untuk info paket-paket wisata Jogja tersebut, Anda bisa klik menu Paket Wisata Jogja yang ada di web http://jogjaempatroda.com/paket-wisata-jogja/

Selain paket wisata jogja kami juga menyediakan rental mobil jogja seperti avanza, innova, elf, hiace, dll untuk keperluan perjalanan dinas, liburan, pernikanan, wisuda. sewa mobil Jogja Empat Roda ada yang bisa lepas kunci, ada juga yang sudah termasuk sopir dan BBM. Jadi buat apa bingung, buat apa susah, semuanya ada disini, di JogjaEmpatRoda.com.

Office :
Jl. Palagan Tentara Pelajar Dus. Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman

Telepon :
0819 1555 0847 (Telp/WA)
0812 2794 4404
0851 0604 2220

Website :
www.jogjaempatroda.com

Email :
jogja4roda@gmail.com

 

 

 

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda