Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Temukan Estetika Nilai Tinggi di Pasar Antik Triwindhu

Salah satu aktivitas menyenangkan bagi pecinta seni klasik adalah berjalan-jalan dan membeli beberapa barang antik yang bisa melengkapi koleksi dirumah. Jika Anda adalah seseorang yang sangat mencintai seni-seni jaman kuno, tampaknya Anda harus mengunjungi Pasar Antik Triwindhu. Sesuai dengan namanya, pasar ini merupakan sebuah tempat dimana Anda dapat menemukan berbagai macam barang antik mulai dari aksesoris kecil, hiasan dinding rumah, hingga perabot dan furniture rumah bernuansa antik dan klasik. Mungkin saat ini Anda sedang mencari perlengkapan untuk rumah dengan tema klasik? Maka mengunjungi pasar ini untuk berburu aneka perlengkapan rumah bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Salah satu ciri khas sebuah rumah dengan desain klasik adalah memiliki furnitur dengan tampilan tradisional yang terbuat dari kayu jati dengan berbagai macam ukiran yang indah dan cantik. Di pasar ini, Anda akan dapat menemukan barang tersebut dengan harga yang bersaing. Nah, setelah melengkapi furnitur, tidak ada salahnya Anda untuk membeli perlengkapan tambahan seperti lampu dan jam dinding, tentunya masih dengan konsep dan tema klasik ya. Di Pasar Antik Triwindhu, ada berbagai macam lampu yang disediakan untuk melengkapi keperluan rumah Anda mulai dari lampu gantung klasik hingga lampu tempel. Menarik bukan?

Pasar Antik Triwindhu

Sumber foto: Akun instagram @ingrid_natalie

Masih merasa belum sepenuhnya rumah Anda dihiasi oleh barang-barang antik? Nampaknya, Anda juga bisa melengkapi hiasan dinding Anda dengan keris-keris kuno. Berdasarkan keterangan penjual, keris-keris ini diperoleh dari abdi dalem istana yang menjual keris-keris hadiah dari raja. Jadi, barang-barang ini bukan barang curian ya. Akan tetapi, jika Anda berminat untuk membeli benda-benda ini, jangan sampai Anda tak teliti. Bisa jadi, keris-keris tersebut palsu dan tidak kuno namun dijual dengan harga yang tinggi.

pasar-antik-triwindu

Sumber foto: Akun instagram @nesia_girl

Ada hal lain lagi yang bisa membuat Anda takjub saat mengunjungi pasar ini. Ya, disana, Anda juga dapat menemukan koleksi kain batik kuno, kepingan uang kertas kuno, koin pembayaran kuno, hingga gramofon yang berasal dari Eropa pada zaman dahulu. Bahkan, ada beberapa wayang-wayang kuno yang dilukis di papan kayu. Sangat menarik bukan? Lalu, untuk Anda yang gemar bersepeda dan ingin mencoba sensasi baru dalam mengendarai kendaraan tanpa mesin yang memiliki roda dua tersebut, Anda bisa membeli sepeda kuno yang dijual di Pasar Antik Triwindhu ini. Biasanya, sepeda-sepeda yang dijual di pasar Antik ini adalah sepeda yang diproduksi sekitar tahun 1930an.

Demikian tadi informasi mengenai Pasar Antik Triwindhu. Jika Anda ingin mengunjungi pasar ini, Anda bisa datang ke alamat Jalan Diponegoro, Nomor 15, Timuran, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Tidak perlu khawatir, lokasi ini sangat mudah dijangkau oleh angkutan dan mobil pribadi.

Baca Juga : Wisata Budaya Lainnya

About the Author
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda