Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Mau Berburu Kuliner di Malam Hari? Sate Klatak Pak Jono, Recommended Untuk Dicoba

Anda mau berburu kuliner di malam hari? Warung Sate Klatak Pak Jono, mungkin bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda coba. Lokasinya berada di area parkir Pasar Jejeran, Jalan Imogiri Timur, daerah Wonokromo, Pleret, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Warung Pak Jono ini buka mulai pukul 18.30 – 02.00. Untuk menuju kesini, ikuti saja link map berikut ini : https://goo.gl/maps/297Fb9BjT122

Sate Klatak Pak Jono

Sate Klatak Pak Jono, Sumber Foto : Akun IG @gabo_radevon_61

Selain sate klatak Pak Jono, di area parkir jejeran juga banyak penjual sate klatak yang sejenis. Meski sejenis namun warung pak jono memiliki konsumen atau pengunjung yang lebih banyak dibandingkan yang lainnya. Jangan kaget jika Anda harus mengantri agak lama, karena memang untuk malam hari tidak bisa diprediksi kapan ramai dan kapan mulai sepinya. Jika pas ramai, Anda harus sabar menunggu.

Ada dua pilihan tempat makannya, bisa di lesehan, bisa juga di kursi meja. Selain warungnya remang-remang, warung Sate Klatak Pak Jono terhitung bersih dan rapi. Jadi sangat nyaman bila sembari menunggu pesanan datang bisa ngobrol asyik bareng temen-temen atau kerabat tercinta.

Sate Klatak Pak Jono, Sumber Gambar : Akun Instagram @dini_mhdewa

Bagaimana dengan menu dan harganya?

Menu makanan di warung sate klatak pak jono antara lain: sate klatak, sate bumbu, kicik balung, tongseng, gule, nasi goreng, kicik daging dan klatak jumbo. sedangkan untuk menu minumannya hanya ada 3 macam yakni: kopi, teh dan jeruk. Ada salah satu menu yang jarang yang anda temui disini yakni kicik balung. Kicik balung adalah sebuah masakan yang bahan dasarnya terbuat dari tulang kambing kemudian dibalut dengan daging kemudian dilumuri kuah cokelat.

Lokasi di Google Map:

Untuk harga makanan dan minuman di Warung Sate Klatak Pak Jono terhitung masih dalam taraf standar. Sate klatak, sate bumbu, kicik balung dan tongseng seharga 20ribuan/porsi. Untuk 1 porsi sate klatak hanya berisi 2 tusuk saja. Sedangkan untuk gulai sekitar 10ribuan /porsi. Sedangkan untuk minuman rata-rata di harga 3.000.

Rekomendasi Kuliner Jogja yang lain:

Kampung Flory, Sebuah Kemasan Wisata Jogja All In One ala nDeso
Dawet Sambel Mbah Wakijem, Kuliner Nyentrik di Kulon Progo
Lapar di Tengah Malam? Makan aja ke Gudeg Bromo Bu Tekluk

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda