Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Sunset di Puncak Becici : Kerennya Luar Biasa!

Rate this post

Pantai adalah salah satu spot terbaik untuk menikmati matahari tenggelam. Namun, siapa sangka jika sunset di Puncak Becici Anda bisa menikmatijuga. Letaknya tidak jauh dari kawasan hutan pinus mangunan. Untuk bisa sampai ke sini, Anda bisa mengambil rute lewat jalan imogiri timur. Untuk sampai ke jalan imogiri timur, Anda harus menemukan terminal giwangan. Dari sana Anda tinggal lurus ke selatan kea rah makam imogiri. Sebelum sampai imogiri timur, Anda berbelok ke kanan menuju ke daerah Dlingo. Setelah belok kanan, Anda ikuti saja jalan menuju hutan pinus mangunan. Nanti, sampai di hutan pinus Anda tinggal lurus saja sambil mengikuti papan petunjuk yang ada di kiri atau kanan jalan. Jalan menuju Becici sangat bagus. Bisa ditempuh oleh mobil atau kendaraan motor.

Menikmat sunset di Puncak Becici letaknya tidak jauh dari hutan pinus mangunan. Jika agak Bingung, maka Anda bisa bertanya pada penduduk sekitar yang kebetulan lewat. Di sepanjang menuju Becici Anda akan dimanjakan oleh keindahan alam yang masih asri. Di kiri kanan jalan adalah pedesaan dan hutan pinus yang masih perawan.

Fasilitas yang disediakan oleh tempat ini cukup lengkap. Di sini terdapat bangku-bangku kayu yang bisa digunakan untuk bersantai atau melihat pemandangan sekitar. Anda juga tak perlu khawatir jika merasa lapar karena di sini terdapat beberapa warung makan. Pihak wisata ini juga menyediakan area camping yang bisa Anda gunakan untuk berkemah. Berkemah di sekeliling pohon pinus bisa jadi liburan yang menyenangkan untuk Anda.

sunset di puncak becici

Sumber foto: akun instagram @nungkyasmara

 

Di bagian selatan Becici adalah area teduh karena di sini banyak Anda temukan jajaran pohon pinus yang menjulang tinggi. Suasananya sangat rindang. Suara burung-burung kecil terkadang bersiul. Suasana yang permai dan cocok bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran.

Di puncak ini juga terdapat spot untuk melihat matahari terbenam. Jika melihat ke arah barat, maka Anda bisa melihat dengan jelas area persawahan desa sekitar dan di sebelah terlihat dari jauh Gunung Merapi yang berdiri kokoh. Pemandangan ini bisa Anda nikmati jika cuaca sedang bersahabat. Saat matahari terbenam, Anda akan takjub melihat keindahan matahari yang berangsur-angsur turun. Warna kuning keemasan bercampur dengan warna jingga. Puncak Becici sangatlah cocok untuk para traveler pemburu sunset. Di sini juga terdapat gardu pohon yang bisa Anda saksikan dari ketinggian. Gardu pohon yang disediakan ada 3. Karena jumlahnya yang terbatas, Anda harus bergantian jika ingin berfoto di sini. Saat naik ke gardu pohon, sebaiknya Anda berhati-hati karena kurangnya standar keamanan.

Setelah menikmati sunset di Puncak Becici, Anda jangan segera beranjak karena tak lama setelah itu Anda bisa menikmati gugusan bintang yang menggantung di langit. Anda akan merasa seperti melihat ribuan bintang dari jarak paling dekat. Anda tertarik dengan Becici? Segeralah datang berkunjung dan nikmati keindahannya.

 

Baca Juga:

Wisata Sejarah ke Tugu Lilin Solo Lambang Pergerakan Bangsa Indonesia

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

WA CS 1

WA CS 2