Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Jangan Takjub Saat Mengunjungi Tempat Wisata Di Gunung Kidul

Tempat Wisata di Gunung Kidul

Apabila sudah membahas tentang keindahan dan panorama alam Indonesia yang mempesona, pasti tidak akan ada habisnya. Secara geografi, negara Indonesia mendapat julukan sebagai negeri seribu pulau karena memang negara kita ini terdiri dari banyak pulau-pulau kecil dari Sabang hingga Marauke. Oleh karena itu, kemungkinan besar membutuhkan banyak waktu untuk membahas keindahan alam negara Indonesia.

tempat-wisata-di-gunungkidul

Untuk itu, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai beberapa tempat wisata yang ada di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Tempat-tempat wisata tersebut berada di wilayah DI Yogyakarta, yang memang sudah terkenal dengan sebagai tempat wisata yang menakjubkan. Di Jogja, tepatnya di wilayah Gunung Kidul terdapat banyak tempat wisata yang dari dulu hingga sekarang mampu mendatangkan banyak wisatawan daerah, luar daerah hingga wisatawan luar negeri. Hal tersebut didukung dengan tumbuh kembangnya moda transportasi menuju daerah tersebut, salah satunya adalah tumbuhnya jasa sewa mobil Jogja yang bisa mengantarkan Anda sampai tempat tujuan.

Itulah mengapa ada ungkapan yang beredar bila tak lengkap jika sudah datang atau tinggal di Jogja, tetapi belum menjelajahi tempat wisata di Gunung Kidul. Bagi yang merasa penasaran, mana saja tempat wisata di Gunung Kidul? Baca ulasan-ulasan di bawah ini..

Wisata Alam Di Goa Jomblang

Di wilayah Gunung Kidul memang terkenal sebagai salah satu daerah di Yogyakarta yang terkenal dengan wisata goa yang dimilikinya. Sebab, di tempat ini terdapat beberapa wisata goa yang menarik untuk didatangi, salah satunya adalah Goa Jomblang. Berbeda dengan goa pada umumnya, Goa Jomblang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Hal ini disebabkan karena Goa ini mempunyai sungai bawah tanah dan terdapat lubang besar di atasnya yang memacarkan sinar yang sangat indah.

goa-jomblang

Kemudian, di Goa ini juga terdapat terowongan yang mempunyai panjang sekitar 300 meter. Terowongan tersebut akan membawa wisatawan menuju Goa Grubuk karena letaknya memang sangat berdekatan. Namun, untuk dapat menikmati keindahan yang dimiliki oleh Goa Jomblang memang tidaklah mudah karena ada tantangan tersendiri yang harus dilalui oleh wisatawan.

About the Author
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda