Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Tempat Wisata Di Sleman Yang Menarik Untuk Disambangi

Kota Yogyakarta atau yang lebih familiar dengan sebutan Jogja, merupakan kota yang terkenal karena memiliki banyak tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Namun, tempat-tempat wisata tersebut terletak di tempat-tempat yang terpisah di seluruh daerah Yogyakarta.

Ada ribuan destinasi wisata menarik di Jogja. Namun pada artikel kali ini, penulis akan mengulas tentang tempat wisata di Sleman yang menarik untuk dikunjungi.

wisata sleman

Sumber foto : webwisata.com

Sleman merupakan nama kota sekaligus Kabupaten yang terdapat di Provinsi DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta). Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di kota Sleman terdapat beberapa tempat wisata yang dijadikan sebagai salah satu tujuan destinasi wisata bagi para pengunjung ataupun pendatang dari luar daerah seluruh Indonesia hingga luar negeri. Di Sleman pula terdapat beberapa jasa transportasi rental mobil Jogja atau paket wisata terpercaya.

Sleman memang terkenal sebagai Kabupaten yang mempunyai potensi tempat wisata yang baik, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata keluarga dan masih banyak lagi yang lainnya. Kebanyakan tempat-tempat wisata di Kabupaten Sleman masuk ke dalam daftar paket wisata bersama objek wisata lainnya di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Walaupun demikian, masih banyak orang yang belum mengetahui objek wisata apa saja yang terdapat di Sleman. Untuk dapat mengeksplorasi objek wisata Sleman lebih jauh lagi, berikut ini akan diberikan informasi mengenai tempat wisata di Sleman yang antara lain adalah sebagai berikut ini :

Menikmati Wisata Alam dan Sejarah Di Candi Boko
Mungkin orang awam dan orang yang tinggal di luar kota Yogyakarta mengira bahwa hanya ada dua candi saja yang dapat dikunjungi, yaitu di Prambanan dan Borobudur. Namun, perlu diketahui bahwa di Kabupaten Sleman ini terdapat satu candi yang tak boleh terlewatkan untuk didatangi. Candi yang dimaksudkan adalah Candi Boko, candi ini berada tidak jauh dari Candi Perambanan.

tempat-wisata-di-sleman

Jika sedang mengunjungi Perambanan, sebaiknya sempatkanlah diri untuk datang pula untuk mengunjungi Candi Boko. Candi Boko menyimpan banyak kisah sejarah yang menarik untuk diketahui. Kabarnya, Candi ini merupakan bekas kerajaan Ratu Boko yang merupakan tempat tinggal Roro Jonggrang.

About the Author
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat WhatsApp dengan admin Jogja Empat Roda