Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Nikmati Pesona Matahari Senja Di Bukit Pethu

Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dikenal sebagai Kota yang memiliki banyak perguruan tinggi, tak ayal sering disebut juga sebagai kota pelajar. Meskipun di kota ini memiliki banyak lembaga pendidikan, daya tarik wisata juga tidak kalah dengan kota-kota pariwisata lain yang ada di Indonesia. Di Yogyakarta Anda bisa menemukan berbagai macam kesenian, tradisi, kuliner, hingga wisata alam yang tidak akan bisa Anda temui di tempat lain.

Bukit Pethu, Wujud Keindahan Kulonprogo

Keindahan Yogyakarta bisa Anda buktikan dengan berkunjung ke Kulonprogo. Salah satu wilayah dari Kota Yogyakarta ini memiliki sejuta keragaman alam yang tidak akan membuat siapapun kecewa jika sudah berada di sana. Bukit Pethu sebagai bukti nyata dari keindahan alam tersebut.

Bukit Pethu Kulonprogo

Sumber foto: IG spotfoto_bukitpethu

Spot Foto Menarik untuk Anda Kunjungi

Sebagian wisatawan mungkin termasuk Anda, yang paling dicari ketika berekreasi adalah spot fotonya. Karena tidak mungkin berwisata ke suatu tempat tanpa merekam moment-moment menarik di sana. Hasil Dokumentasi terbaik ketika berwisata akan selalu diunggah di media sosial masing-masing wisatawan.

Di Bukit Pethu Anda bisa mendapatkan spot foto terbaik. Bukit Pethu merupakan bagian dari desa wisata yang dikembangkan oleh masyarakat sekitar yang mengutamakan spot foto di rumah pohon. Jika Anda naik ke rumah pohon ini, Anda bisa mengabadikan moment dari atas dengan sajian luasnya Waduk Sermo. Menarik bukan? Sejauh mata memandang, waduk Sermo yang merupakan waduk terluas di Yogyakarta bisa Anda nikmati. Satu yang khas dari spot foto yang ada di Bukit Pethu ini adalah gaya melompat lebih tinggi. Kesan berbeda bisa wisatawan rasakan ketika berwisata ke bukit yang satu ini. Sehingga, usahakan membawa kamera yang mumpuni saat akan menuju ke wisata ini.

Sumber Gambar : IG @derapratiwi

Kemudahan Akses yang Tidak Jauh Dari Pusat Kota

Objek wisata Bukit Pethu yang berada di kawasan wisata Waduk Sermo cukup mudah Anda jangkau. Tepatnya berada di Dsn Tegalrejo yang masuk di Ds Hargowilis, Kokap. Untuk bisa sampai ke lokasi Bukit Pethu, para pengunjung bisa menempuh waktu perjalanan dari pusat Kota Yogyakarta sekitar 2 jam saja. Akses jalan yang cukup mudah akan menambah keasyikan wisata. Rental Mobil Jogja Empat Roda siap membantu ada menuju lokasi.

Dapatkan Momen Terbaik di Bukit Pethu

Wajah Bukit Pethu yang menawarkan pemandangan pegunungan dengan luasnya waduk Sermo sangat disayangkan jika tidak diabadikan. Jika Anda ingin berfoto ria di lokasi wisata ini, maka pilihlah waktu sore hari. Luasnya Waduk Sermo akan tampak berkilauan terkena terpaan matahari senja. Moment matahari terbenam adalah saat terbaik untuk Anda nikmati di Bukit Pethu. Namun Anda juga harus mengantre karena Bukit Pethu akan ramai dengan pengunjung ketika sore hari menjelang matahari terbenam. Pastikan Anda bisa mengabadikan moment nan elok ini!

Baca Juga :

Telaga Muncar, Air Terjun Kaliurang Yang Eksotis

Pantai Sanglen, Surga di Yogyakarta yang Jarang Terjamah

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220.

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp