Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Nikmati Bersantap Eksklusif ala Gadjah Wong Resto

Jika Anda berkunjung ke Yogyakarta dan sedang mencari tempat makan yang menawarkan konsep eksklusif, baik tempat maupun menunya, maka Gadjah Wong resto bisa menjadi pilihan. Restoran ini selalu menjadi tujuan bagi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, yang ingin merasakan masakan tradisional dan kontemporer. Konsep perpaduan antara tradisional dan kontemporer bisa terlihat dari konsep penataan ruangan di dalam restoran.

Gadjah Wong Resto

Sumber Gambar : Akun IG @iwanarsol

Restoran yang sudah terkenal di kalangan wisatawan ini terletak di Jl. Affandi no 79D. Ketika Anda masuk ke dalam restoran, Anda akan diberikan tiga pilihan ruang untuk makan, ruang bebek, gajah dan kura-kura. Ruang bebek menyajikan hiburan berupa musik jazz dan klasik. Ruang gajah dengan daya suasana ruangan khas kolonial dengan hiburan musik latin. Dan yang terakhir ruang kura-kura yang berkonsep tradisional Jawa lengkap dengan dekorasi etnik khas Jawa plus gamelan yang dipajang. Pengunjung yang pertama kali datang ke restoran ini akan dibuat penasaran dengan tampilan Gadjah Wong resto yang layaknya sebuah secret place ini.

Resto Gadjah Wong

Sumber Foto : Akun Instagram @rianadewie

Menu yang ditawarkan oleh restoran ini juga beragam. Seperti konsepnya, pengunjung bisa menikmati menu-menu kontemporer dari negara-negara di belahan dunia lain, seperti negara-negara di Asia dan Eropa. Tak ketinggalan dan menjadi Andalan di restoran ini adalah menu tradisional nusantara yang dijamin akan membuat para wisatawan ketagihan. Dalam setiap menu juga disajikan pilihan berupa makanan pembuka, menu utama dan makanan penutup yang disesuaikan dengan konsep ruangan yang Anda pilih.

Gadjah Wong Resto

Gambar dari : Akun Instagram @riyadhani

Menu makanan pembuka Gadjah Wong resto yang terkenal diantaranya adalah bitterballen, salad nicoise dan mutton samosa. Selanjutnya menu utama yang menjadi Andalan restoran ini adalah nasi kuning serta nasi goreng citarasa Nusantara yang bisa Anda pilih. Ada pula menu-menu khas negeri Barat sepert mashed potato dan steak. Tak lupa juga menu-menu khas Italia seperti lasagna dan kofta yang dijamin akan memuaskan rasa lapar Anda.

Lokasi Gadjah Wong Restaurant di Google Map:

Sebagai restoran yang mengusung konsep eksklusif, harga makanan di restoran ini terbilang cukup bisa menguras isi kantong Anda. Pada saat tulisan ini dibuat, untuk menu makanan pembuka, harga yang harus Anda bayar mulai dari Rp 36.000,- ke atas. Sedangkan makanan utamanya, harga per porsi bisa mencapai Rp 52.000,- per menu sesuai dengan pesanan Anda. Ada pula beberapa menu yang dibandrol dengan harga lebih dari Rp 100.000,- per porsinya. Bagi Anda yang suka mengonsumsi minuman beralkohol, restoran ini juga menyediakan beberapa jenis minuman mengandung alkohol. Harganya mulai dari Rp 89.000/pitch atau sekitar Rp 500.000- Rp 1.000.000/botol. Jika Anda tertarik untuk membuat makan malam romantis bersama pasangan atau makan malam formal bersama rekan kerja Anda, Gadjah Wong resto bisa menjadi pilihan.

Tulisan yang berkaitan :
Rasakan Sensasi Sop Berbeda dari Sop Merah Bu Asih atau Sop Merah Tungkak
Menikmati Keindahan Puncak Panguk di Bantul, Yogyakarta

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220.

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp