Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Menikmati Kuliner Berbagai Olahan Jamur di Jejamuran

Anda seorang vegetarian? Atau sekedar penyuka jamur? Datanglah ke Jejamuran di Yogyakarta. Sesuai dengan namanya, tempat makan ini khusus menyediakan olahan jamur dalam berbagai menu dan cita rasa. Tempat makan ini terletak di jalan Pramuka No. 53, RT/ RW 01/ 20, Niron, Pandowoharjo, kecamatan Sleman, kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasi ini cukup dekat dari arah kota Magelang. Jadi, jika sedang berkunjung ke candi Borobudur, sempatkanlah untuk menikmati olahan jamur di tempat ini.

Jejamuran

Sumber Foto : Akun IG @adlishafri

Tempat makan ini kian terkenal karena banyaknya blogger yang mendatangi lokasi ini dan memberikan review yang bagus. Selain menyediakan berbagai olahan jamur, Jejamuran juga menyediakan wahana edukasi jamur melalui display jamur yang disertai dengan label nama agar pengunjung dapat dengan mudah mengidentifikasi jenis jamur yang ditampilkan. Selain itu, rumah makan ini juga terintegrasi dengan perkebunan jamur sehingga jamur yang diolah telah terjamin kualitasnya. Karena pemilik tempat makan ini adalah seorang ahli jamur, maka pengunjung juga dapat melakukan konsultasi mengenai budidaya jamur.

Sebagai tempat makan khusus jamur, menu yang disediakan di sini cukup beragam seperti sate jamur, tongseng jamur, rendang jamur, pepes jamur, lumpia jamur, sop jamur, jamur goreng tepung, telur dadar jamur, jamur bakar, jamur asam manis, hingga minuman wedang jamur. Semua menu yang tersedia memiliki cita rasa yang unik nan lezat, tidak kalah dengan olahan daging. Oleh karena itu, tidak salah jika Jejamuran sangat cocok untuk vegetarian atau orang yang sedang diet dan menghindari makan daging.

Jejamuran

Sumber Gambar : Akun IG @amalliayaya

Untuk harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, berkisar antara Rp 4.000,- hingga Rp 23.000,-. Jika sedang berkunjung dengan membawa rombongan besar, di sini juga disediakan menu paket untuk 4 orang atau lebih dengan kisaran harga mulai dari Rp 167.000,-. Untuk oleh-oleh, rumah makan ini juga menyediakan jamur mentah untuk dibudidayakan sendiri di rumah maupun untuk diolah sebagai masakan. Pengunjung juga dapat berfoto di area khusus dengan pernak-pernik jamur yang disediakan oleh pemilik rumah makan sebagai bukti telah mengunjungi tempat ini.

Lokasi Jejamuran di Google Map :

Lokasi yang luas, nyaman, serta strategis menjadikan lokasi ini cocok untuk dikunjungi bersama rombongan keluarga maupun teman-teman dekat. Pelayanan di tempat ini juga termasuk cepat layaknya restoran cepat saji. Para pelayannya juga cepat tanggap dalam memberikan respon ketika pengunjung ingin menambah pesanan atau sekedar meminta air putih. Hal ini dikarenakan rumah makan ini memiliki beberapa staf yang berdiri di dekat meja makan tamu dengan membawa walkie talkie untuk menginstruksikan apa yang dibutuhkan pelanggan pada saat itu.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, tak salah jika Jejamuran menjadi terkenal seperti sekarang. Apakah Anda mulai tertarik untuk mengunjungi?

Artikel Kuliner Lainnya:
Dari Kaliurang, Mampir dan Bersantai Dulu di Moro Lejar
Sensasi Pedas SS Spesial Sambal yang Tak Terlupakan
Re-charge di Bale Bengong, Makanan Enak dan Suasana Nyaman!
Nanamia Pizzeria, Lezatnya Makanan Italia di Yogyakarta

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220.

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp