Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Lokasi Pantai Parangndog, Lokasi yang Pas Untuk Melakukan Banyak Hal

Pesona wisata alam yang bisa Anda temukan di kawasan Yogyakarta memang begitu melimpah. Jika Anda sudah sampai di Kota Pelajar ini, pasti akan kebingungan harus mendahulukan yang mana. Banyaknya wisata alam yang bisa Anda temui di tiap sudut kota pelajar ini memang masing-masing memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Mungkin tidak akan bisa Anda temukan di tempat lain. Salah satu wisata alam yang harus Anda kunjungi adalah Pantai Parangndog atau Parangendog.

Pantai Parangndog

Pantai Parangndog, pict by : IG @randyatarma

Hobi Memancing Bisa Anda Lakukan di Pantai Ini

Apakah Anda memiliki hobi memancing ikan? Mencari spot memancing ikan di Yogyakarta memang tak semudah yang kita kira. Jika Anda masih bingung menemukan spot yang menyenangkan untuk memancing ikan, salah satu spot yang cocok untuk Anda melakukan hobi ini adalah di Pantai Parangndog. Ombak air yang tenang dan tidak begitu besar sangatlah nyaman untuk memancing ikan. Lebih-lebih, pantai ini memiliki hasil laut yang cukup melimpah. Berbagai macam jenis ikan bisa Anda temukan di sini.

Mencari Inspirasi di Kesunyian Pantai dan Nikmati Suasana Tenangnya

Menemukan pantai yang sepi pengunjung pasti sangat menyenangkan bukan? Pantai Parangndog merupakan wisata dengan pengunjung yang masih jarang. Apalagi ketika weekdays. Anda akan merasakan kesunyian di sini. Meskipun lokasinya berdekatan dengan Pantai Parangtritis. Namun keindahan dan ketenangan yang disuguhkan di Pantai Parangendong sangat berbeda dengan pantai-pantai yang lain. Anda bisa mencari inspirasi tiada batas di tepi pantai yang tenang. Hal yang paling indah adalah moment di mana Anda bisa menyaksikan sunset di sore hari dari tepi pantai. Oleh sebab itu usahakan mengunjungi pantai ini saat cuaca sedang cerah.

sumber foto : IG @roh_kyt

Apa yang bisa Anda lakukan lagi?

Selain memancing dan menikmati keindahan alam yang ditawarkan Pantai Parangndog, Anda juga bisa ikut dan bergabung dengan komunitas paralayang. Karena di pantai ini sering dijadikan tempat untuk berlatih bermain paralayang. Tentunya ini bisa menjadi olahraga baru yang memacu adrenalin Anda. Jangan khawatir untuk keluar masuk ke pantai karena Anda hanya akan dikenai biaya sebesar Rp. 2000 untuk memasuki wilayah pantai dan Rp. 2000 lagi untuk Anda gunakan memarkir kendaraan.

Sumber Foto : IG @hadjar_ilyasraya

Moment yang Pas Berada di Pantai Parangndog

Ada saat-saat tertentu yang bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi ketika berkunjung ke pantai ini agar Anda bisa mendapatkan pengalaman berlibur yang benar menyenangkan dan tidak terlupakan. Jika Anda ingin memancing maka waktu yang paling tepat adalah Pagi hari pukul 05.00-06.00 atau pada saat senja sekitar pukul 17.00-18.00. Kemudahan akses juga bisa Anda rasakan ketika ingin berwisata ke tempat yang satu ini. Namun sebagai tips, usahakan menggunakan kendaraan pribadi, karena lokasi ini cukup sulit dijangkau jika menggunakan kendaraan umum.

Baca Juga :

Bendungan Kamijoro, Viral di Sosmed Jadi Berkah Bagi Warga

Embung Batara Sriten Jogja, Pesona Senja Di Bumi Gunungkidul

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220.

Leave a Reply

*

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp