Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Nikmati Private Room Di Pantai Bugel Kulonprogo Yogyakarta

Satu lagi destinasi wisata alam yang patut Anda coba ketika berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Pantai Bugel. Dari sekian banyak keunikan dan keindahan alam yang bisa Anda temukan di Yogyakarta, pantai ini tidak boleh Anda lewatkan. Kemenarikan pantai dan kekhasan yang bisa Anda temukan di pantai ini tak boleh luput dari pandangan.

Pantai Bugel

foto diambil dari instagram hany.photos_art

Temukan Lokasi Pantai Bugel

Wisata alam yang tenang dan asri yaitu Pantai Bugel bisa Anda temukan di kawasan Panjatan, Kulonprogo, Yogyakarta. Untuk bisa sampai ke pantai ini Anda hanya perlu menempuh perjalanan kurang lebih hampir 1,5 jam dari pusat Kota Yogyakarta. Namun jika Anda berasal dari daerah atau arah Kabupaten Bantul, jarak tempuhnya tidak begitu lama yaitu hanya sekitar 45 menit saja. Jika Anda pernah mengunjungi pantai-pantai yang berada di sepanjang Kulonprogo sebenarnya Anda sudah dekat dengan lokasi Pantai Bugel.

Akses Jalan Yang Harus Anda Tempuh

Menikmati kesendirian di pantai ini tentunya membutuhkan sebuah perjuangan. Dengan perjuangan di awal, maka jika Anda telah sampai di pantai Anda akan merasa puas dan perjalanan Anda akan terbayar lunas.Untuk bisa sampai pada lokasi Pantai Bugel ini, Anda harus melewati jalanan yang cukup sempit jalanan menuju Pantai Bugel tidak bisa digunakan untuk dua kendaraan sekaligus.

Sehingga ketika Anda menuju ke lokasi pantai ini Anda harus sabar dan bergantian dengan kendaraan lain yang juga melewati jalan yang sama. Medan yang harus Anda tempuh pun terhitung cukup terjal dan berbatu. Bagi Anda yang baru saja bisa mengemudikan kendaraan roda empat sangat tidak disarankan untuk berwisata ke tempat ini atau jika memang sangat menginginkannya Anda bisa menyewa jasa driver. Jogja Empat Roda menyediakan untuk ini.

Cocok untuk Menenangkan dan Menyegarkan Pikiran

Lokasi Pantai Bugel yang masih begitu private membuat Anda seakan-akan sedang berada di pantai pribadi milik sendiri.  Anda bebas melakukan banyak hal karena masih jarang ada wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Oleh karena itu pantai ini sangat cocok untuk Anda yang sedang dilanda stres dan lelah dengan keramaian kota.

Sumber foto : IG @pantaibugel

Tidak ada biaya tiket masuk ke pantai, bahkan Anda tidak memerlukan parkir kendaraan, namun di sana Anda tetap perlu berhati-hati ketika memarkir kendaraan Anda. Sampai di pantai ini nantinya Anda sangat leluasa menikmati hamparan laut biru dan udara sejuk yang dibawa angin ke tepi pantai. Disempurnakan dengan pohon-pohon cemara yang rindang di tepian pantai. Deburan ombaknya yang memberikan kesan tenang pada Anda dan pastinya Anda bisa mendapatkan spot-spot foto menarik sebagai kenang-kenangan dan wujud momen yang Anda abadikan.

Baca juga :

Lokasi Pantai Parangndog, Lokasi yang Pas Untuk Melakukan Banyak Hal

Air Terjun Setawing Bukti Nyata Pesona Pegungan Menoreh

Namun ombak yang besar di Pantai Bugel, membuat Anda dilarang untuk berenang apalagi di pantai memang tidak ada tenaga medis atau tim SAR yang berjaga. Jadi Anda hanya bisa menikmati suasana yang ada di sana dan bermain-main di tepi pantai. Namun dijamin stres dan segala beban pikiran Anda bisa hilang.

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220.

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp