Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340
sewa-hiace-premio-yogya
Harga : 1.400.000
Book Now!

Sewa Hiace Premio Jogja – Di tahun 2020 ini, Jogja Empat Roda hadirkan unit terbaru keluaran Toyota yakni Hiace Premio. Hiace Premio ini menawarkan desain yang lebih mewah, elegan, modern dan kabin yang lebih longgar serta lebih nyaman dari generasi sebelumnya.

sewa-hiace-premio-jogja

  • Price List Rental Mobil Hiace Premio Jogja Empat Roda

    Mobil + Sopir :
    Rp 1.400.000 / 6 jam
    Rp 1.600.000 / 12 jam
    Rp 1.700.000 / full day

    Mobil + Sopir + BBM :
    Rp 1.500.000 / 6 jam
    Rp 1.700.000 / 12 jam
    Rp 1.800.000 / full day

    * Biaya over time 10%/jam dari harga sewa
    * Ada diskon khusus untuk pemakaian 3 hari atau lebih
    * Harga yang tercantum adalah untuk pemakaian area Jogja dan sekitarnya

  • Prosedur

    1. Isi reservasi di atas dan/atau telepon kami di 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 untuk cek ketersediaan mobil
    2. Sewa Hiace Jogja dengan sopir tidak memerlukan persyaratan dokumen apapun.
    3. Transfer booking fee sebesar Rp. 200.000 ke
      – Mandiri : 137.000.504.5477 a.n Choirul Anwar
      – BCA : 0306.226.732 a.n Riskha Prastikasari
      – OVO, GOPAY, DANA
    4. Mobil Kami Jadwalkan
    5. Penjemputan bisa dimana saja selama masih di area Yogyakarta. Untuk penjemputan di luar Jogja, Anda bisa langsung telepon kami.
    6. Sopir akan kami bawakan nota/kuitansi, Anda bisa lakukan pelunasan melalui sopir / transfer.

 

Sekilas Informasi Toyota Hiace Premio

Perubahan yang menonjol terlihat pada bagian eksterior dan fitur-fitur tambahannya. Berikut berapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan untuk sewa Hiace Premio Jogja :

Hiace Premio 12 Orang Penumpang

Bagi yang sedang liburan ke Jogja dalam bentuk group atau rombongan kecil, kami rekomendasikan untuk Sewa Hiace Premio Jogja ini. Rekomendasi ini tidak semata-mata omong kosong belaka, namun di Hiace Premio ini memiliki kapasitas penumpang 12 orang dengan tempat duduk yang lebih longgar dan luas, pas untuk semua jenis penumpang dengan kursi yang mudah untuk diatur. Selain itu juga didukung dengan beberapa fitur tambahan yang bikin Anda lebih nyaman selama berkendara mengelilingi Jogja.

interior-hiace-premio

Interior Hiace Premio, Sumber Foto : Toyota Astra

Tampilannya Modern & High Class

Pada tampilan Hiace Premio terlihat lebih menawan. Siluet yang teraplikasi pada bodi samping terkesan lebih modern dan berkelas. Pada bagian eksterior bisa dilihat pada bagian mukanya hampir menyerupai Toyota Vellfire dengan kesan mewah dan elegan. Selain itu juga terlihat pada bagian bemper, grille, dan headlampnya.

Pada bagian interiornya bagian depan juga lebih nyaman bagi driver karena tuas transmisi manual yang mudah diraih, juga memiliki pandangan keluar lebih jelas dan luas. Di bagian pintu samping untuk keluar masuk penumpang memiliki bukaan yang lebih lebar supaya memudahkan akses penumpangnya. Kabinnya juga lebih luas apabila dibandingkan dengan generasi.

Apabila dilihat dari ukurannya memang berbeda, Hiace Premio ini memiliki panjang 5.915 mm, lebar 1.950 mm, tinggi 2.280 mm dan jarak sumbu roda 3.860 mm. Sedangkan Hiace Commuter sebelumnya memiliki panjang 5.380 mm, lebar 1.880 mm, tinggi 2.285 mm dan jarak sumbu roda 3.110 mm. Dengan perbedaan ukuran tersebut, banyak orang mengklaim bahwa mobil Toyota Hiace Premio memiliki tingkat kenyamanan yang lebih baik dan lebih stabil.

 

Performa

Mesin Toyota HiAce Premio sedikit beda dan unik karena tersemat mesin baru 1-GD-FTV 4 silinder VNT Turbo yang memiliki kapasitas 2,8 liter. Mesin baru ini mampu memberikan tenaga lebih baik dari generasi sebelumnya, yakni dengan tenaga maksimal 153 HP dan torsi puncak 42,8 Kgm. Sedangkan di generasi sebelumnya memiliki tenaga maksimal 100 HP dan torsi 26 Kgm. Selisihnya lumayan jauh kan?

Transmisinya manual, dengan menggunakan FR-6 speed. Jenis teknologi FR-6 Speed ini mampu menambah tingkat control pengemudi dan pastinya mengurangi tingkat kebisingan pada kabin. Kenyamanan lainnya ditunjang dengan penyematan suspensi yang berkualitas. Pada suspense depan dengan MacPherson Struit dan suspensi belakang dengan per daun.

Hiace Premio ini juga diklaim memiliki lingkar putar yang lebih pendek, jadi memudahkan driver saat ingin berputar, berbelok atau balik arah.

 

Kenyamanan Dalam Berkendara

Kenyamanan penumpang menjadi perhatian utama pihak Toyota dalam membuat generasi terbaru ini. Dengan kabin yang lebih luas, tempat duduk yang longgar dan jendela yang proporsional membuat pencahaayan di interior Hiace Premio lebih terang.

Pada kabin Hiace Premio memiliki kisi-kisi AC yang lebih banyak, jumlahnya 13. Dengan kisi-kisi AC sebanyak itu, penumpang benar-benar bisa mengatur sendiri suhu udaranya. Selain itu kesenyapan menjadi hal penting disematkan di mobil ini. Banyak orang mengklaim bahwa kesenyapan Hiace Premio lebih baik dibandingkan dengan tipe-tipe mobil commuter lainnya.

kabin-hiace-premio

Sumber foto : Toyota Astra

Functional Utility

Fitur-fitur dan aksesoris yang tersemat pada mobil ini tidak hanya sebagai hiasan semata, namun semuanya memiliki fungsi-fungsi yang bermanfaat, baik yang terpasang di eksterior maupun di dalam kabin mobil.

Fitur-fitur yang bermanfaat antara lain jok bagian belakang yang mudah dilipat, jika Anda menghendaki bagasi yang lebih luas; speedometer yang terlihat stylish dan juga informatif; spion kecil dibawah spion utama berfungsi memudahkan driver untuk melihat kondisi sekeliling saat memarkir dan mengendarainya; ada juga TV, Bluetooth, Aux, USB dan DVD yang berfungsi untuk kebutuhan audio visual selama perjalanan.

 

Keamanan

Pada Hiace Commuter generasi sebelum Premio memiliki fitur rem ABS (Anti-lock Braking System), BA (Brake Assist) dan Dual Airbags pada bagian kabin depan. Sedangkan pada HiAce Premio memiliki fitur keamanan yang lebih lengkap yakni dengan fitur HSA (Hill Start Assistance) dengan fungsi untuk mencegah mobil ini mundur tak terkendali., EBS (Emergency Brake Signal) dan juga VSC (Vehicle Stability Control).

Pada bagian depan kabin terdapat dua airbag SRS. Sabuk pengamanannya dilengkapi teknologi pretensioner dan force limiter yang disematkan di semua kursi. Teknologi Pretensioner ini memiliki fungsi untuk mengencangkan seat belt secara otomatis saat mobil Premio ini mengalami benturan, sehingga penumpang dan pengemudi tidak terpental. Sementara teknologi force limiter memiliki fungsi untuk mengendalikan beban tubuh dan untuk pembatas kekuatan seat belt. Teknologi tersebut mampu meminimalisir risiko cedera bagi pengendara maupun penumpang.

. . . . .

Tidak dipungkiri lagi, mobil ini menjadi idola baru bagi traveller yang sedang liburan ke Jogja. Kami menyewakan Hiace Premio dengan driver sopan, baik, ramah, dan yang tidak kalah penting adalah berpengalaman mengendarai jenis mobil berkapasitas besar dan paham terhadap jalan-jalan di Jogja. Kami mengutamakan pelayanan yang baik & professional.

Jogja Empat Roda melayani sewa Hiace Premio dengan durasi mulai dari per 6 jam, per 12 jam, & full day (maksimal 16 jam). Dan apabila Anda menghendaki jasa drop off dari bandara YIA ke Jogja atau ke kota-kota lainnya, kami senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik.

Jika Anda masih bingung mau jalan-jalan kemana aja, berikut kami rekomendasikan beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi dalam waktu sehari, diantaranya :

  • Lava Tour Merapi, Museum Ullen Sentalu, Candi Borobudur, Malioboro
  • Kraton Jogja, Taman Sari, Cave Tubing Pindul, Rafting OYO, Hutan Pinus Pengger
  • Sribu Batu Songgo Langit, Pantai Gunungkidul, Heha Sky View, Malioboro
  • Kraton Jogja, Candi Prambanan, Candi Borobudur
  • Sunrise Punthuk Setumbu, Gereja Ayam, Candi Borobudur, Lava Tour Merapi

 

Tidak hanya untuk transportasi wisata saja, mobil ini juga sangat elegan untuk digunakan sebagai sarana transportasi bisnis atau kunjungan kerja di kota-kota manapun, baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Jika ada pertanyaan-pertanyaan seputar liburan di Jogja, Anda bisa chat kami..

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp