Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Pantai Langkap: Pesona Pantai Perawan yang Memukau

Gunungkidul merupakan pusatnya pantai mempesona yang ada di Yogyakarta. Pesona pesisir pantai selatan ini memang selalu menyuguhkan pemandangan alam yang sangat memukau para wisatawan yang datang. Banyak pantai yang sudah populer di kota pelajar ini, namun ada juga pantai dengan pesona keindahannya yang belum terkenal dan masih asing terdengar oleh orang awam. Salah satu pantai tersembunyi tersebut adalah Pantai Langkap atau Pantai Nglangkap yang belum lama ini tersingkap keindahannya dan mencuri perhatian banyak orang. Berikut di bawah ini tentang tiga ulasan pesona pantai Langkap yang memukau.

Pantai Langkap

Sumber foto: Akun IG @rizal.bulugh

  1. Pemandangan Laut Pantai Langkap

Pantai Langkap memiliki pemandangan yang dapat membuat para pengunjung yang datang terkesima. Hamparan pasir lembut, laut biru cerah, dan batuan karang indah yang tersedia di pantai ini membuat pantai perawan ini semakin cantik untuk dinikmati dalam mata telanjang sekalipun. Jika Anda melihat pada sekeliling pantai, Anda akan disuguhkan banyak sekali tanaman pandan laut yang cukup tinggi berjejer di pinggir pantai. Tanaman ini merupakan ikon dari pantai cantik tersebut. Disini Anda bisa menikmati alam dengan berendam di air laut, bermain ombak, serta berfoto selfie di bibir pantai. Namun, jika Anda ingin berfoto hendaknya berhati-hati dengan ombak yang ada karena pantai selatan terkenal dengan ombak yang cukup besar.

  1. Lokasi Pantai Langkap

Lokasi obyek wisata Pantai Langkap terletak di Desa Kerambilsawit, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul. Tempat wisata ini masih cenderung sepi karena keberadaannya yang belum begitu terkenal. Hal ini membuat para pecinta pantai bisa melakukan camping di sekitar pantai dan menikmati pesona alam pantai dari matahari terbit maupun sampai matahari terbenam. Akan tetapi, jika Anda ingin camping di pinggiran pantai, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak merusak alam yang indah ini.

  1. Akses Jalan ke Pantai Langkap

Jalan menuju ke pantai perawan ini masih sulit untuk dilewati. Pada pinggiran pantai ini banyak sekali tebing yang cukup tinggi dengan pepohonan hijau disekitarnya. Untuk para pecinta alam mungkin ini menjadi tantangan tersendiri agar bisa menikmati ciptaan Tuhan yang tiada duanya ini. Jika Anda baru pertama kali datang ke pantai ini, disarankan agar Anda bertanya kepada penduduk sekitar pantai tersebut karena mungkin mereka akan menunjukkan akses jalan yang lebih mudah ke pantai ini.

Pantai Langkap

Sumber foto: Akun IG @rizal.bulugh

Demikianlah tiga ulasan yang harus Anda ketahui tentang pesona pantai perawan yang memukau. Cahaya matahari yang menerpa lautan menambah cantiknya keindahan yang ada. Pemandangan yang disuguhkan di pantai ini tidak akan mengecewakan Anda sedikitpun. Selain itu, suasana yang masih sunyi dan asri ini pun membuat para wisatawan yang datang lebih bisa menikmati indahnya alam di Pantai Langkap.

Baca Juga : Pesona yang Tersimpan di Pantai Klampok yang Menawan

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220.

Leave a Reply

*

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp