Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Pantai Sedahan Menawarkan Liburan Berkesan dengan Sangat Terjangkau

Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta memang memiliki sejuta pesona yang patut diacungi jempol. Bahkan hampir seluruh masyarakat Indonesia tahu keindahan alam yang bisa Anda temukan di sana. Sebenarnya bukan hanya turis lokal yang bisa Anda jumpai, namun banyak pula turis mancanegara yang berkunjung ke sana. Apalagi di Gunungkudl memang terkenal dengan wisata almnya mulai perbukita, pegunungan, hingga patai yang bisa banyak Anda temukan. Hal ini dikarenakan Gunungkidul berbatasan langsung dengan patai selatan atau samudera luas.

Pantai Terindah di Gunung Kidul

Salah satu objek wisata pantai yang meiliki keindahan tiada tara adalah pantai Sedahan. Pantai yang satu ini memang wajib untuk Anda kunjungi. Apalagi di pantai ini menyuguhkan suasana yang tidak terlalu ramai yang akan membuat Anda merasa seperti memiliki pantai sendiri. Kealamian pantainya lah yang akan menambah siapapun yang datang menjadi betah untuk tinggal berlama-lama. Yang paling asyik adalah momen dimana Anda bisa membuat tenda dan merasakan camping di tepi pantai.

Sumber foto: Akun IG @
teguhp.o_

Lokasi Pantai Sedahan

Letak pantai Sedahan tepatnya yaitu di Desa Jepitu yang masuk kawasan Girisubo. Jika Anda dari pusat Kota Yogyakarta, Anda hanya perlu menempuh perjalanan kurang lebih 75 km atau sekitar dua jam saja. Jika sudah sampai di sana Anda akan menemukanlokasi pantai yang tidak terlalu luas namun Anda bisa menikmati bermain air di tepian laut dengan sangat menyenangkan dan tidak akan terganggu. Untuk bisa sampai ke lokasi Pantai Sedahan, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi dengan akses yang tidak begitu sulit. Anda juga bisa menyewa mobil yang sangat lazim ada di kota Yogyakarta. Sewa mobil bisa lepas kunci (self drive) atau rental dengan sopir. Jogja Empat Roda salah satunya.

Indah dan Alaminya Tepian Pantai Sedahan

Selain bisa untuk melakukan kegiatan camping ceria di tepi pantai, lokasinya sepi dan masih alami ini menyajikan banyak spot dan area dimana Anda bisa mengabadikan setiap momen yang tak terlupakan di sana. Bukan hanya lingkungannya yang asri, yang lebih indah adalah Anda bisa menikmati matahari terbit dan terbenam dari pantai Sedahan.

Pantai Sedahan
Sumber Foto : IG kelotc

Sudah bisa Anda bayangkan keindahannya? betapa menyenangkannya menghabisakan waktu liburan di tempat ini. Ada lagi yang perlu Anda ketahui, yaitu di Pantai Sedahan adalah lokasi yang sangat sering digunakan oleh penyu-penyu yang datang dari lautan untuk bertelur. Anda akan sangat beruntung jika mendapatkan momen yang satu ini.

Jangan Khawatir Biayanya

Yang menarik di sini adalah ketika Anda akan memasuki lokasi pantai Sedahan Anda hanya perlu biaya sebesar Rp 5.000. Setelah dari loket masuk, mendekati pantai Anda akan menemukan lahan parkir yang mana digunakan untuk parkir wisata di tiga pantai sekaligus. Bukankah akan sangat dan hemat ketika Anda membayar dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa menikmati keindahan tiga pantai sekaligus. Anda pun bisa menjangkaunya hanya dengan berjalan kaki.

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220.

Leave a Reply

*

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp