Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Rasa Nikmat Menggetarkan Lidah dari Pecel Baywatch

Jalan-jalan di daerah Kasongan, Yogyakarta adalah salah satu hal yang menyenangkan bagi Anda sekeluarga pastinya. Karena daerah yang terletak di jalan yang menuju gunung Sempu ini memang terdapat beberapa objek wisata yang sayang untuk dilewati. Perjalanan yang jauh dan juga cukup lama ini sering membuat para wisatawan merasa lapar. Jika Anda mengalami hal yang semacam ini jangan khawatir. Ada pecel baywatch yang akan menyelesaikan masalah perut Anda tersebut dan menggantinya dengan rasa puas yang ditawarkan dari makanan yang dijajakan di warung sederhana dekat jalanan. Tempatnya memang terlihat sangat sederhana dengan bangunan yang tidak cukup besar dan terlihat seperti gubug jawa. Dapur tempat pembuatan makanannya pun tidak seindah di restoran terkenal, tetapi citarasa dari makanannya pasti akan membuat Anda ketagihan untuk terus menyantap setiap menu yang ada.

Pecel Baywatch

Sumber Gambar : Akun IG @jogjabikinlaper

Tidak sedikit orang yang penasaran dengan nama yang terpampang dari sebuah papan kecil di depan warung makan. Banyak yang beranggapan bahwa nama baywatch dipilih karena penjual mengenakan pakaian bikini setiap kali melayani pelanggannya. Warung ini merupakan milik dari Mbah Warno yang telah didirikan sejak kurang lebih 35 tahun yang lalu. Lamanya waktu ini membuat warung tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat karena rasa yang ditawarkan sudah pasti terjamin. Jadi, pecel baywatch memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Itulah yang membuat warung ini selalu ramai dengan hadirnya pengunjung yang sedang melakukan perjalanan menuju gunung Sempu.

Pecel Baywatch

Sumber Foto : Akun IG @nyonyokecil

Setelah mengetahui sejarahnya, untuk Anda yang belum pernah datang ke tempat ini pasti akan bertanya apa saja menu yang ada pada warung tersebut. Menu yang disediakan di tempat makan ini sangatlah beragam mulai dari lele goreng, mangut belut, mangut lele, belut goreng, sayur tempe, krecek, tempe bacem yang ditemani dengan pecel dengan bumbu yang menggugah selera. Pecel yang disediakan berisi sayur bayam, tauge, kembang tiuri dan juga daun pepaya yang dilumuri dengan bumbu kacang yang sebagai bahan pokok dari pecel baywatch.

Satu porsi makanan yang Anda pesan akan berisi nasi, pilihan lele, belut atau tempe dan dilengkapi dengan pecel. Sehingga satu suap nasi yang Anda masukkan ke dalam mulut sensasi lezatnya akan bertambah dengan lauk pauk yang rasanya dijamin enak. Makanan dengan porsi yang besar dan mengandung nutrisi yang lengkap tersebut tidak perlu dibayar dengan mahal. Tentu saja, karena pecel baywatch ini memang dibandrol dengan harga yang cukup murah sehingga walaupun Anda mengunjungi tempat dengan keluarga besar maka tidak akan menguras kantong sampai habis. Pastinya Anda penasaran dengan rasa yang ditawarkan dari makanan yang enak ini, bukan? Jadi, tunggu apalagi? Jangan lupa mampir ke tempat makan tersebut jika Anda melakukan perjalanan ke gunung Sempu.

Thiwul Yu Tum, Makanan Tradisional yang Tidak Tergusur Zaman
The Lost World Castle Tarik Pengunjung Wisata dengan Cepat

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220.

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp