Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Snorkling Pantai Sadranan Spot Foto Keren Bersama Biota Laut

Snorkling Pantai Sadranan – Kota Pendidikan yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta juga dikenal dengan kebudayaan yang maju dan dilestarikan oleh masyarakatnya. Sebenarnya selain kebudayaan dan banyaknya lembaga pendidikan yang bisa Anda temukan di sana, Yogyakarta juga memiliki sejuta keindahan alam yang patut Anda buktikan secara langsung. Koleksi pantai yang ada di Yogyakarta juga begitu beragam mulai dari yang memang sudah hits di kalangan para wisatawan hingga yang masih perawan belum terjamah dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Snorkling Pantai Sadranan

Snorkling Pantai Sadaranan, IG @bagoesjam

Snorkling Pantai Sadranan, Pesona Tersembunyi di Gunung Kidul Yogyakarta

Salah satu koleksi pantai yang dimiliki Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Pantai Sadranan yang menawarkan dengan segala keindahan alamnya. Anda bisa menemukan hamparan pasir putih yang berkilau indah nan lembut yang akan memanjakan mata siapapun yang memandangnya. Belum lagi,Anda bisa menemukan karang-karang yang terdapat pada pantai yang berdiri kokoh dan cantik.

Keberadaan karang di pantai sadranan inilah yang membuat biota bawah lautnya begitu indah. Itulah mengapa snorkling pantai Sadranan juga cukup dikenal. Apalagi pantai ini belum banyak dijamah oleh wisatawan yang membuatnya tidak begitu ramai sehingga Anda bisa menikmatinya dengan leluasa.

Snorkling Pantai Sadranan, @dika_ramona

Menikmati Alam Bawah Laut Pantai Sadranan

Anda yang mencintai lautan apalagi yang suka melihat pemandangan di bawah laut, layak untuk mencoba berkunjung dan mencoba snorkling Pantai Sadranan. Keasrian dan kemurnian dari lingkungan pantai ini dibuktikan dengan kehidupan biota laut yang menawarkan sejuta pemandangan sebagai wujud karunia Tuhan.

sumber foto : @mz_zei

Mulai karang-karang yang beragam dan binatang laut bisa Anda temukan di sana. Anda juga akan difasilitasi dan diberi kemudahan untuk bisa menikmati pemandangan bawah laut ini. Dua waktu yang tepat untuk Anda bisa menikmati laut dan bersnorkling adalah di pagi dan sore hari. Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk bersnorkling pun cukup murah hanya sekitar Rp. 50.000.

Habiskan Waktu Senja di Tepi Pantai

Bukan hanya pemandangan bawah laut. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke sana enggan untuk memutuskan pulang dengan cepat. Karena di sore hari Anda bisa menikmati matahari tenggelam, di mana sinar jingga yang dipancarkannya membuat pantai Sadranan menciptakan kilauan yang indah. Inilah moment yang tepat untuk Anda bisa mengambil foto. Suasana tenang dan romantis akan langsung menyelimuti Anda ketika senja mulai nampak dari ufuk barat.

Tak Perlu Khawatir Untuk Bisa Menikmati Lukisan Indah Pantai Sadranan

Anda tidak perlu khawatir dengan akses untuk bisa menikmati snorkling Pantai Sadranan. Anda bisa membawa kendaraan sendiri apalagi di sana juga sudah banyak tempat-tempat penginapan yang jaraknya tidak cukup jauh. Anda juga bisa menyewa kendaraan di rental mobil Yogyakarta yang banyak terdapat di kota ini. Penginapan yang ditawarkannya pun cukup beragam dan unik yaitu layaknya pondok dengan atap bambu.

Sudah bisa dibayangkan betapa menyenangkannya jika Anda berkunjung ke pantainya. Untuk bisa masuk ke pantai Sadranan ini Anda juga tidak perlu merogoh kocek cukup dalam karena hanya dengan Rp 10.000 sudah bisa menikmati deburan ombak yang ada di sana.

Rekomendasi Pantai Yogyakarta lainnya :

Panorama Alam Pantai Watulawang, Gunung Kidul, Yogyakarta yang Menawan

Keindahan Deburan Ombak Laut Selatan di Pantai Watu Kodok

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

WA CS 2

WA CS 1

Phone