Buka : 06.30 - 22.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Selamat datang di website Jogja Empat Roda, tempatnya rental mobil Jogja murah dan terpercaya. Anda bisa mempercayakan kebutuhan transportasi, kebutuhan liburan bahkan kunjungan kerja Anda kepada kami. Dengan pengalaman selama 10 tahun di bidang transportasi dan penyelenggara wisata, menjadikan kami berusaha untuk totalitas dalam memberikan pelayanan terbaik.

Untuk ketersediaan mobil maupun reservasi, Anda bisa melakukannya melalui telepon, whatsapp, email, form booking atau web chat. Kami juga memberikan pelayanan informasi secara gratis perihal tempat wisata Jogja, tempat kuliner, tempat belanja atau hal-hal lain yang berkaitan dengan Jogja.

Syarat & Ketentuan Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci / Tanpa Sopir

  1. Daftar harga / price list sewa mobil murah di Jogjasudah kami cantumkan di website. Berlaku untuk warga negara Indonesia (WNI) yang memilki e-KTP dan warga mancanegara.
  2. Penyewa yang akan mengemudikan mobil diwajibkan memiliki SIM A atau untuk penyewa dari wisatawan mancanegara memiliki SIM Internasional (Driving License) yang masih berlaku.
  3. Syarat sewa mobil Jogja lepas kunci antara lain :
  • Mahasiswa Jogja : KTP Asli, KTM Asli, Jaminan MOTOR dan STNK
  • Mahasiswa Luar Kota : KTP Asli, KTM Asli, Paspor Asli
  • UMUM dari Jogja : KTP asli, Kartu Keluarga Asli, Jaminan MOTOR dan STNK
  • UMUM dari Luar Kota : KTP Asli, Paspor Asli, Fotokopi Kartu Keluarga
  • Akan ada sistem deposit sebesar 4-6 juta saat persyaratan di atas tidak terpenuhi.

Keterangan :

  1. Identitas penyewa akan kami simpan sebagai syarat dan jaminan, dan akan kami kembalikan pada saat pengembalian kendaraan.
  2. Jika pemakaian mobil melebihi dari waktu kesepakatan awal (over time), maka akan dikenakan biaya sebesar 10% per jam dari harga sewa per hari.
  3. Gratis untuk antar jemput mobil pada jam 06.00 – 21.00 di wilayah Sleman dan Kota Jogja, Bandara Adisucipto, Stasiun, Hotel, Kos dan Rumah. Di luar jam antar dan wilayah tersebut akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Pemakaian kendaraan hanya diperbolehkan khusus di wilayah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Magelang, Solo, dan Purworejo. Pengunaan kendaraan di luar wilayah tersebut akan dikenakan charge sebesar 75.000 – 200.000/hari.
  5. Jogja Empat Roda memiliki hak penuh untuk menolak pesanan, jika pelanggan menunjukan perilaku tidak sopan, perilaku mencurigakan, syarat yang tidak lengkap seperti yang disepakati di awal serta melakukan tindak kekerasan. 

Syarat & Ketentuan Jika Ada Kerusakan Saat Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci / Tanpa Sopir

  1. Semua kendaraan yang kami sewakan memang sudah kami asuransikan, namun kami tetap menghimbau untuk menggunakan kendaraan dengan hati-hati.
  2. Harga sewa belum termasuk biaya klaim asuransi dan kerugian harian selama mobil di bengkel. Untuk kecelakaan ringan, klaim asuransi sebesar 300 ribu/kejadian dan biaya kerugian harian selama mobil di bengkel sebesar 250 ribu/hari.
  3. Kecelakan besar atau parah yang mengakibatkan mobil tidak bisa jalan, atau terbakar yang  disebabkan oleh kelalaian penyewa, baik sengaja maupun tidak sengaja. Maka akan dikenai biaya perbaikan sebesar 1.500.000 beserta biaya kerugian harian selama mobil di bengkel sebesar 250 ribu/hari.
  4. Penyewaan mobil lepas kunci / tanpa sopir tidak diperbolehkan untuk kegiatan balapan, off road, untuk supporter bola, dipindahtangankan kepada pihak ketiga/digadaikan, dan untuk kegiatan kejahatan. Jika terjadi resiko atas kelalaian tersebut, biaya kerugian akan ditanggung sepenuhnya oleh penyewa.
  5. Apabila mobil hilang/dicuri, penyewa berkewajiban mengganti rugi senilai tipe dan tahun mobil yang disewa.

Syarat & Ketentuan Sewa Mobil Jogja Dengan Sopir

  1. Pelanggan diwajibkan untuk memberitahu kami, jika ada perubahan informasi pemesanan. Seperti perubahan lokasi penjemputan dan pengantaran kembali, waktu penjemputan, perubahan tanggal penjemputan.
  2. Pesanan khusus seperti baby car seat, baby stroller, sopir dengan kemampuan berbahasa inggris akan kami sediakan selama ketersediaan masih ada.
  3. Jogja Empat Roda memiliki hak penuh untuk menolak atau membatalkan order, jika pelanggan menunjukan perilaku tidak sopan, perilaku mencurigakan, menghina, mencaci serta melakukan tindak kekerasan.
  4. Jogja Empat Roda juga berhak untuk menolak pesanan apabila jumlah penumpang melebihi kapasitas mobil.
  5. Semua harga sewa mobil di Jogja Empat Roda, tidak termasuk asuransi jiwa dan tidak termasuk asuransi kecelakaan.

Syarat & Ketentuan Kerusakan Sewa Mobil Jogja Dengan Sopir

  1. Apabila terjadi kecelakaan yang  berakibat terhadap rusaknya mobil yang sebabkan oleh kelalaian supir baik disengaja maupun tidak disengaja,maka kerugian sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab Jogja Empat Roda.

Pembatalan Pesanan Sewa Mobil di Jogja Empat Roda

  • Pembatalan sewa mobil lebih dari 2 hari sebelum tanggal pemakaian, maka DP akan dikembalikan.
  • Pembatalan sewa mobil kurang dari 2 hari sebelum tanggal pemakaian, maka DP dikembalikan 50% atau dikembalikan 100% jika mobil tersebut terpesan oleh konsumen lain.
  • Apabila pelanggan membatalkan pemesanan sewa mobil pada hari H dan/atau karena kurangnya persyaratan untuk sewa mobil lepas kunci maka DP yang sudah ditransfer dianggap hangus dan tidak bisa dikembalikan.

Apabila syarat dan ketentuan yang sudah kami paparkan di atas kurang jelas dan susah dimengerti, silakan ditanyakan. Kami selalu siap membantu menjelaskan sebaik mungkin kepada setiap pelanggan Jogja Empat Roda.

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp