Buka : 06.30 - 22.00
0811 2953 081 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Menikmati Yogyakarta Dari Atas di Tebing Watu Mabur

Yogyakarta menyimpan banyak sekali kekayaan alam. Mulai dari pantai, gunung hingga tebing. Tebing Watu Mabur salah satunya. Tebing dengan pemandangan indah yang tidak membuat Anda kecewa ketika bertandang ke Yogyakarta.

Pesona Tebing Watu Mabur

Apa yang Anda harapkan ketika pergi ke tempat wisata yang berada di ketinggian? Menikmati pemandangan hijau dan sejuknya udara? Harapan Anda akan terpenuhi ketika datang di Tebing Watu Mabur. Seperti namanya, watu mabur, ketika Anda di atas tebing ini terasa berdiri di suatu batu yang terbang. Anda bebas menikmati panorama alam yang memanjakan mata.

Tebing Watu Mabur

Sumber Foto : IG @
anagatourjogja

Sunset dan Sunrise di Tebing Watu Mabur

Bila kebanyakan menikmati Sunrise dan sunset di pantai, di sini Anda juga bisa menikmatinya. Anda bisa datang di sore hari untuk menikmati sunset. Setelah menikmati indahnya sunset, jangan langsung pulang. Cobalah berkemah di tebing ini. Pengelola menyediakan fasilitas bagi anda yang menyukai camping. Anda bisa bermalam di sini menggunakan tenda. Pagi harinya Anda bisa menikmati sunset.

Nilai Sejarah Tinggi

Selain, pemandangannya yang indah, keunikan yang tidak akan anda temui di tempat lainnya yaitu nilai sejarah yang terkandung di tebing Watu Mabur sangat tinggi yang menjadikan tempat ini tidak hanya sekedar tempat wisata.

Sumber Gambar : IG @
watumabur_camp

Ladang Fotografi

Jika Anda menyukai memotret pemandangan, di tebing Watu Mabur pemandangannya layak sekali Anda abadikan. Sunrise di temani kabut juga bisa Anda abadikan. Momen romantis dengan pasangan ketika menikmati sunset juga bisa di abadikan. Backgroundnya sangat indah. Bagi Anda yang mencari tempat instagramable di sini tempatnya.

Harga Tiket Masuk

Pengelola tidak memungut sepeserpun biaya pada pengunjungnya. Anda hanya akan diminta untuk membayar tiket seikhlasnya yang akan di pergunakan untuk mengelola, merawat dan mengembangkan tempat wisata ini. namun bagi Anda yang ingin berkemah, akan di kenakan biaya sebesar Rp. 10.000,-

Sumber Foto : IG @watumabur_camp

Lokasi dan Rute Tebing Watu Mabur

Tebing watu mabur berada di Lemahang, Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk bisa ke tempat ini, berkendaralah ke arah terminal Giwangan melalui ringroad selatan. Pada perempatan ringroad, beloklah kearah selatan masuk jalan Imogiri timur. Bertemu pasar Imogiri, masih lurus sedikit hingga ada pertigaan belok kiri. Ikutilah jalan. Anda akan menemukan pertigaan lagi yang berada di sebelum makam Imogiri. Arahkan kendaraan anda ke kanan. Teruslah ikuti jalan dan petunjuk yang ada di pinggir jalan.

Alternatif Wisata Dekat Tebing Watu Mabur

Ada beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi setelah mampir ke tebing Watu Mabur. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi jalan-jalan di tengah hutan pinus seperti di film twilight datanglah ke Hutan Pinus Mangunan. Tempatnya juga sangat instagramable lho. Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan dari atas sekaligus merasakan proses berkebun datanglah ke Kebun Buah Manggunan.

 

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220.

Leave a Reply

*

Thanks!

WA CS 2

Rental Mobil Jogja

WA CS 1

Telp