Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Memacu Adrenalin di Tegalarum Adventure Park

Jika Anda bosan dengan wisata yang itu-itu saja ketika berkunjung ke Kota Yogyakarta tidak ada salahnya jika Anda menuju ke salah satu kabupaten yang ada di Kota Jogja. Silahkan coba Gunung Kidul untuk mencoba sensasi lain berwisata. Tegalarum Adventure Park merupakan salah satu wisata baru yang ada di Wonosari.

Tegalarum Adventure Park

gambar : IG @jogjamobil

Masih sedikit orang yang tahu dan berkunjung ke tempat wisata ini.  Daerah ini merupakan wilayah di Indonesia yang memiliki luas kawasan karst yang cukup luas. Sehingga kebanyakan tempat wisata yang ditawarkan ditonjolkan sisi alamiahnya.

Lokasi Tegalarum Adventure Park

Tegalarum Adventure Park berada di wilayah Ds Wisata Sidorejo, Karang Tengah, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini jangan takut tersesat karena sudah terdapat petunjuk arah untuk sampai ke lokasi wisata ini.

Untuk menuju ke destinasi Tegalarum Adventure Park, Anda juga bisa mengunakan rental mobil Jogja. Jogja Empat Roda siap memfasilitasi Anda dengan armada terbaiknya. Bisa sewa dengan sopir maupun tanpa sopir.

Harga Tiket Masuk

Setiap kali Anda ingin menikmati wahana yang ada di Tegalarum Adventure Park, Anda harus merogoh kocek dengan tarif yang bervariasi. Untuk wahana keluarga Anda harus merogoh Rp 20.000,00 setiap orangnya. Wahana super flying fox dengan harga Rp 20.000,00-Rp25.000,00 tergantung wahana mana yang Anda pilih.

Tegalarum Adventure Park, gambar IG @jogjamobil

Apabila sensasi river tubing memancing rasa penasaran Anda maka uang Rp 50.000,00 harus dikeluarkan untuk mengobati rasa penasaran tersebut. Dengan tarif yang lebih murah yaitu Rp 30.000,00 Anda dapat menikmati sensasi body rafting yang tidak kalah seru dengan river tubing. Fasilitas terakhir yang dapat dinikmati lainnya adalah adanya APV dan fun trail dengan harga Rp 30.000,00.

Kelebihan Tegalarum Adventure Park

Tegalarum Adventure Park menawarkan sensasi berbeda dibandingkan dengan objek wisata lainnya yang ada di Kota Yogyakarta. Wisata adrenalin atau petualangan yang dekat dengan alam diunggulkan dan berusaha ditawarkan untuk para pengunjungnya. Diharapkan setelah mengunjungi tempat wisata ini rasa kebersamaan dengan keluarga ataupun dapat kembali terjamin. Karena di Tegalarum Adventure Park terdapat wahana keluarga yang cukup menarik dan dapat memanjakan sang buah hati dengan permainan becak air.

Baca Juga : Menikmati Piramida Suku Maya ala Gunungkidul di Sisi Timur Wonosari

Sensasi kekeluargaan akan semakin terasa ketika Anda menikmati wahana outbound yang tersedia dan wahana river tubing. Panjangnya 3-4 km menyusuri Sungai Gempal dan Sungai Bachin. Body rafting juga menjadi salah satu wahana wisata yang ditawarkan. Jika ingin menikmati suasana Tegalarum Adventure Park dari sudut lain yaitu dari ketinggian terdapat wahana super flying fox dengan panjang 100 m dan 80 m.

Tegalarum Adventure, IG jogjamobil

Di saat badan sudah merasa lelah bersantailah dengan wahana APV. Tempat wisata yang menonjolkan petualangan ini didukung oleh kondisi yang mendukung. Seperti pemandangan alam yang asri dengan udara yang sejuk dan terhindar dari polusi asap kendaraan. Ataupun suara yang bising yang tidak ada salahnya Anda dicoba.

Artikel lainnya : Cave Tubing Kalisuci, Wisata Petualangan Alam Di Indonesia

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

WA CS 2

WA CS 1

Phone