Buka : 06.00 - 21.00
0851 0604 2220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0817 7044 0340

Warung SS Palagan, Menu Kuliner Enak dengan 27 Variasi Sambal

Tidak dapat dipungkiri, banyak masyarakat kita yang menganggap bahwa sambal adalah bagian tak terpisahkan yang harus disajikan dalam menu makannya. Bagi mereka, jikalau makan tanpa kehadiran sambal akan mengurangi nafsu makan mereka. Situasi semacam ini rupanya mengilhami Yoyok Hery Wahyono (44), seorang laki-laki kelahiran Boyolali, 2 September 1973 untuk menciptakan sebuah peluang bisnis yakni mendirikan warung makan. Apalagi beliau juga termasuk salah satu penyuka pedas, dan mempunyai kemahiran dalam membuat sambal. Alhasil berdirilah sebuah warung dengan menu sambal istimewa buatan Mas Yoyok, termasuk yang baru-baru ini saya datangi yakni Warung SS Palagan.

Warung SS Palagan

Warung SS Palagan, Sumber Gambar: Akun IG @muhammad_sayful_asroi

Waroeng Spesial Sambal (SS) mulai beroperasi semenjak tahun 2002, berlokasi di komplek kampus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta bekerjasama beserta dua orang sahabat dan tiga pegawainya. Dengen perencanaan dan business plan yang matang, Waroeng SS dibanjiri oleh pengunjung yang makan di warung ini. Besarnya animo masyarakat membuat Yoyok dengan mudah membuka cabang-cabang Warung SS baru. Hingga saat ada sekitar 58 outlet sukses dibuka oleh beliau. Warung SS Palagan salah satu cabang yang terbentuk di awal-awal.

Warung SS Palagan, Sumber Foto: IG @jogjabikinlaper

Disamping Warung SS Yogyakarta, di kota-kota lain di Indonesia pun ada juga lho. Jakarta, Surabaya, Malang dan Magelang. Apabila kalian mendatangi ke Warung SS Palagan, kalian akan disuguhi beraneka ragam racikan spesial sambal yang benar-benar istimewa, variasi sambalnya sampai 27 macam. Ini dia deretan sambalnya. Sambal belut, teri, tempe, tahu, mentah, matang, tomat segar, trasi lombok ijo, bawang, bawang goreng, bawang tomat, lombok ijo, gobal gabul, leunca, bajak, udang pedas, wader, mangga muda, rempela ati, terong. Sedangkan untuk lauknya adalah sebagai berikut: wader goreng, belut goreng, ayam goreng paha/dada, sapi goreng, babat goreng, iso goreng, telor ceplok, telor dadar biasa, telor gobal gabul, tahu goreng, tempe goreng, ati rempela, bandeng, bawal goreng, nila goreng, jambal asin, udang goreng, jamur goreng, perkedel ayam, dan cumi goreng tepung.

Warung SS Palagan, Sumber Foto: IG @lifestylesfood

Demikian aneka menu makan dan sambal dari waroeng spesial sambal (SS), khususnya Warung SS Palagan yang dapat kami sampaikan. Bagi penggemar sambal seperti kami, tentu saja tempat ini menjadi rekomendasi tersendiri. Rasa enak dan harga relatif murah, sangat cocok untuk semua kalangan.

Bagi Anda para wisatawan yang sedang berkunjung ke Yogyakarta, dan ingin berkunjung ke Warung SS Palagan dan membutuhkan sewa mobil, Anda bisa menggunakan jasa rental mobil Jogja Empat Roda. Silahkan kontak melalui WA/Telp/SMS di nomor 0819 1555 0847.

Lokasi Google Map Waroeng SS Palagan
https://goo.gl/maps/NQinyzMzM4N2

Tentang Kami
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404 | 0851 0604 2220 dan email : jogja4roda@gmail.com.

Leave a Reply

*

Thanks!

WA CS 2

WA CS 1

Phone